WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Milad Ke 17 Tahun, Paguyuban JBMC Tetap Terjaga dan Solid

Bogor JMI - Paguyuban (JBMC) Jakarta Barat Motor Community merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun di Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat. 

Acara yang mengusung tema "Beda Arah Satu Tujuan" ini diadakan pada tanggal 3 sampai 4 Desember, walau demikian hari lahir Paguyuban Motor ini sendiri tanggal 10 November 2005. 

Tak banyak acara yang diadakan pada tahun ini, hanya sekedar kumpul bersama untuk tetap menyambung silahturahmi antar anggotanya. 

Disela sela kegiatan ini, H. Syaiful Anwar atau yang akrab disapa Jipung selaku pembina Paguyuban (JBMC) Jakarta Barat Motor Community menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para member yang sudah hadir di acara tersebut. 

"Buat teman-teman yang sudah hadir saya ucapkan terimakasih banyak untuk bisa meluangkan waktunya untuk hadir disini dan terimakasih juga buat panitia yang sudah bekerja untuk berjalannya acara ini," kata Jipung, Minggu, (4/12/2022). 

"Do'a kita hari ini semoga teman-teman yang sedang sakit semoga diangkat penyakitnya, selalu diberikan rezeki, dan sukses selalu kedepannya," tambahnya. 

Dalam penyampaiannya, jipung tak berkata banyak namun dirinya berpesan agar silahturahmi antar anggota JBMC tetap berjalan. 

"Semoga kedepannya acara seperti ini tetap berjalan dan silahturahmi tetap terjaga satu sama lain dan tetap solid," singkatnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...