WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Adityarini Napitupulu, Bacaleg PDIP Dapil 1 Gandeng Satgas Cvd 19 Kab.Subang Gelar 100 Dosis Vaksin Boster Ke 2 di Lingkungan Karyawan Nalendra Group

Subang JMI - Menggandeng Sekretariat Satgas Penanganan Covid19 dan PosKesDim Kab. Subang, Adityarini Napitupulu gelar 100 Dosis Vaksin Booster Ke-2 di Lingkungan Karyawan Nalendra Group.

Bacaleg Dapil Subang 1 dari PDI Perjuangan Kab. Subang, Adityarini Napitupulu, hari ini, Selasa, 7 Februari 2023, menggelar Vaksin Booster Ke-2 di Hotel Nalendra Plaza sebanyak 100 dosis bagi seluruh Karyawan Nalendra Group.

Kegiatan vaksin booster ke-2 ini diadakan sebagai lanjutan rangkaian vaksin pencegahan penularan Covid19 yang masih tetap harus diwaspadai walaupun saat ini sudah memasuki level endemi.

Riky Kharisma Wardana, HRD Manager Hotel Nalendra Plaza mengatakan “Kami sangat memperhatikan faktor kesehatan staf kami, dikarenakan lingkungan kerja kami yang memang didatangi banyak orang dari berbagai daerah, sehingga kegiatan vaksin booster ke-2 ini juga sebagai immune booster, karena kami tidak dapat mengetahui pasti bagaimana kondisi kesehatan setiap tamu yang datang ke cottage, gedung serbaguna, maupun hotel kami.”tuturnya.

Sementara itu, hadir pula Komara Nugraha dari Sekretariat Satgas Penanganan Covid19 Kab. Subang. Menurutnya, baru minggu ini, Kab. Subang telah menerima 10rb dosis untuk tahap pertama vaksin booster ke-2 ini yang sudah disebar ke puskesmas-puskesmas di Kab. Subang. Dirinya juga sangat mengapresiasi inisiatif Adityarini Napitupulu selaku owner Nalendra Group yang sekaligus kader Taruna Merah Putih dan bacaleg PDI Perjuangan ini.
Komara Nugraha ,"menyampaikan bahwa sejak vaksin dosis pertama sampai saat ini booster ke-2, Nalendra Group sangat aktif dan bersemangat mengikuti aturan dalam penanganan penyebaran covid19, salah satunya dengan selalu menjadi yang pertama meminta pelayanan vaksin langsung di lokasi perusahaan bagi seluruh karyawannya. Begitu pun saat ini, Nalendra Group juga menjadi perusahaan di bidang hotel dan wisata yang seluruh karyawannya sudah divaksin sampai dengan dosis booster ke-2,"pungkasnya..

Lebih lanjut, Adityarini Napitupulu menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat yang sudah seharusnya diikuti sampai ke daerah-daerah; penolakan karyawan untuk divaksin covid19 akan diikuti oleh keharusan pengunduran diri karyawan yang bersangkutan. “Saya sangat serius dan tidak ada tawar-menawar terkait vaksin covid19 ini, yang tidak mau divaksin, besok tidak usah masuk kerja lagi, silahkan mengundurkan diri, tanpa kompensasi apa pun dari perusahaan”, tegasnya seraya memasuki bilik vaksin.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...