WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Karna Hadiri Apel Pagi Di RSUD Cideres Sekaligus Terima Hasil Akreditasi Paripurna


MAJALENGKA JMI,
Bupati Majalengka Karna Sobahi memimpin Apel Pagi sekaligus menerima hasil Penilaian Akreditasi Rumah Sakit Paripurn bintang 5, bertempat di Halaman RSUD Cideres Majalengka, Senin (20/02/23).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Majalengka  Karna Sobahi merasa bangga, bahagia dan bersyukur atas hasil Penilaian Akreditasi RSUD Cideres, sehingga meraih Predikat Akreditasi Paripurna yang merupakan sebuah penghargaan dari upaya mewujudkan Rumah Sakit yang lebih baik dari segi kinerja pelayanan maupun fasilitas. 

Bupati Majalengka Karna Sobahi berharap, Akreditasi Paripurna ini dapat menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif  secara tata kelola  kepegawaian, sehingga berdampak pada pelayanan yang lebih prima dan terus dipertahankan. 

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh elemen di RSUD Cideres mendasarkan pekerjaan ini untuk Ibadah sehingga timbul kenyamanan dalam memberikan pelayanan. Manajemen humanisme harus diterapkan dan Kolektif kolegial merupakan manajemen yang diterapkan  pada era sekarang ini, karena dengan kebersamaan bisa menciptakan pola kinerja yang saling membantu dan saling melindungi untuk kelangsungan Rumah Sakit Cideres. 


Sementara itu Direktur RSUD Cideres dr. H. Harizal Harahap dan jajaran mengucap syukur alhamdulillah.

"Alhamdulillah kami panjatkan di awal tahun 2023  RSUD Cideres yang merupakan Rumah Sakit tipe B telah lulus akreditasi dengan predikat PARIPURNA sesuai standar Kemenkes RI. Semoga hal tersebut menjadi motivasi kepada kami untuk terus melakukan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, " ungkap Direktur RSUD Cideres Harizal.  

Sebelumnya, RSUD Cideres sudah melaksanakan survai akreditasi secara daring pada tanggal 24 Januari 2023 dan secara luring pada tanggal 26 - 27 Januari 2023 dalam rangka mencapai Rumah Sakit yang terakreditasi.  Kegiatan survai dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP)


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...