WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Balaraja Blusukan Tinjau Lokasi Desa Sentul Jaya Untuk Atasi Banjir


Kab. Tangerang JMI
, Dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin yang peduli wilayah camat Balaraja Willy Patria kunjungi Desa Sentul jaya untuk mengatasi keluhan masyarakat terkait luapan air yang kerap terjadi.

Lokasi tempat yang mengalami banjir tersebut berada di RT 10 RW 04 dan RT 07 RW 03 Desa Sentul Jaya kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Selasa (14/2/23)

Turut serta hadir mendampingi Polsek Balaraja, Koramil Balaraja, perwakilan dari Dinas DBMSDA dan DTRB, kasi pol PP kecamatan Balaraja, kasi ekbang kecamatan Balaraja, kades Sentul jaya beserta sekdes dan seluruh perangkat Desa setempat.

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dari bentuk respons dari pemerintah kecamatan Balaraja yang terbilang belum lama menjabat sebagai camat Balaraja.

Willy Patria memaparkan saat di wawancarai oleh awak media JMI bahwa untuk menciptakan lingkungan yang sehat kita perlu menampung, menyerap dan merealisasikan setiap keluh kesah di masyarakat, agar masyarakat merasakan kenyamanan.

"Kami sebagai pemerintah kecamatan Balaraja mewakili pemerintah kabupaten Tangerang akan selalu siap tanggap dalam mengatasi dan mencari solusi setiap apa yang menjadi keluhan masyarakat ", ungkap Camat.

"Ini akan selalu saya upayakan berbagai macam cara agar masyarakat Balaraja dapat merasakan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ", tuturnya.

"Dalam waktu dekat akan kami tindak lanjuti karena kami juga di dampingi dari Dinas DBMSDA dan DTRB yang mendukung nantinya dalam menyelesaikan kondisi di lapangan ", pungkasnya.

M.Sukron selaku kades Sentul Jaya menuturkan bahwa kegiatan hari ini sangat penting agar masyarakat Desa Sentul Jaya tidak lagi mengalami genangan air ketika di musim penghujan.


"Alhamdulillah hari ini Desa Sentul Jaya merasa di perhatikan oleh pemerintah kecamatan Balaraja terkait keluh kesah warga kami", terang kades.

"Karena setiap segala sesuatu yang berkaitan dengan masyarakat saya sebagai kades akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan untuk cari solusi yang terbaik", tandasnya.

"Sebagai pemerintah Desa kami akan selalu memprioritaskan kepentingan warga agar masyarakat merasakan kenyamanan apalagi di waktu musim penghujan yang kerap terjadi banjir", pungkasnya.

Jaro sibli yang ada di lokasi merasa senang dengan adanya kegiatan hari ini pihak pemerintah dan Dinas DBMSDA dan DTRB meninjau ke Lokasi.

"Dengan adanya perhatian dari pemerintah kecamatan Balaraja dan dinas DBMSDA dan DTRB meninjau lokasi mudah-mudahan ada titik temu atau solusi untuk mengatasi keluhan warga yaitu sering terjadi banjir jika di waktu musim penghujan ", ungkap Jaro.

Kegiatan blusukan camat Balaraja mendapatkan apresiasi dari beberapa tokoh masyarakat Desa Sentul Jaya dan menjadikan harapan untuk dapat secepat mungkin dalam mengatasi setiap keluhan masyarakat Desa Sentul Jaya kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten.


Dewa/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...