WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Fokopimcam Purwaharja Gelar Apel Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintahan


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Polsek Purwaharja melaksanakan Apel Gabungan tingkat Kecamatan Purwaharja yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Purwaharja  Jln Brigjen M Isa Lingkungan Siluman Rt 28 Rw 13 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Senin ( 27/02/2023).

Apel Gabungan tingkat Kecamatan Purwaharja tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas Musical Purwaharja dalam pelaksanaan tugas si wilayah kerja Kecamatan Purwaharja. 

Dalam Apel Gabungan tersebut diikuti oleh Camat Purwaharja, Kapolsek Purwaharja, Danramil Banjar/ yang mewakili, Sekmat Purwaharja, Lurah Purwaharja dan Karangpanimbal, Kepala Desa Raharja dan Mekarharja, Kepala Puskesmas Purwaharja 1&2, Para Pegawai Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Purwaharja, serta Anggota Polsek Purwaharja. 

Dengan pimpinan upacara Kepala KUA Kecamatan Purwaharja. 

Dalam kegiatan Apel Gabungan Camat Purwaharja menyampaikan, bahwa dalam menjalankan amanah dan tugas harus dengan rasa penuh tanggung jawab, lebih semangat, guna membangun dan melayani masyarakat Kecamatan Purwaharja. 

"Selain itu juga selalu memberikan contoh dan teladan yang baik di lingkungan kerja masing-masing sehingga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, " ucap Camat Purwaharja. 


Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.Ip menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Apel Gabungan adalah untuk menciptakan hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Purwaharja, Kecamatan Purwaharja serta Danramil dan jajaran. 

" Dengan terciptanya sinergitas antara Polsek Purwaharja dan Pemerintah Kecamatan Purwahara juga Koramil tersebut, situasi Kamtibmas yang ada di Kecamatan Purwaharja selalu kondusif, " ucap Kapolsek Purwaharja. 

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,S.IK,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H  mengatakan kegiatan apel sinergitas tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi, kekompakan, dan komunikasi antar instansi.

"Tentunya Kami apresiasi atas kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Purwaharja dengan menggelar apel sinergitas tersebut, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal, "ucap Aipda Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hati-Hati dan Waspada! Kasus HIV/AIDS di Kabupaten Subang dari Tahun Ketahun Semakin Meningkat

Kepala dinas kesehatan Dr.Maxi saat wawancara dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya Subang, JMI - Ditengah kemajuan jama...