WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hizbulloh Indonesia Berencana Adakan Kongres 1 Pertengahan Maret 2023

JAKARTA, JMI - Pada hari Jum'at, 10 Februari 2023, di Rumah Kedaulatan Rakyat - Guntur 49, Jakarta Pusat, dalam acara rutin Silaturahmi ba'da Jum'atan, yang dihadiri para Aktivis, Buruh, Seniman dan perwakilan Tri Matra Jakarta; Dr. Ir. Sri Bintang Pamungkas, M.Sc (SBP) menyampaikan, bahwa setelah berembuk dengan kalangan Aktivis Senior, dan berbagai pihak termasuk para Perwakilan Keturunan Raja - Raja Kerajaan Islam di Nusantara, maka SBP mengajak agar para Aktivis Pejuang berkenan untuk bersama - sama berperan dalam Kegiatan Kongres Hizbullah, yang menurut rencana akan diselenggarakan di Gedung Stovia, Jl. Abdul Rachman Saleh, Jakarta Pusat, pada pertengahan bulan Maret 2023.

Terkait para Keturunan Raja - Raja tersebut, Perwakilannya menyampaikan kepada SBP dan sesuai dengan berbagai literatur yang dibacanya, bahwa ada suatu Perjanjian antara bung Karno dan bung Hatta dengan Sultan HB IX selaku Perwakilan Raja - Raja Kerajaan Islam pada waktu sebelum Proklamasi Kemerdekaan RI, dimana para Raja  tersebut iklas dan rela menyumbangkan Wilayah, Harta, dan parisipasi Rakyat untuk mendirikan Negara Republik demi melindungi serta mensejahterakan segenap rakyat, yang kemudian disepakati Dasar Negara Republik Indonesia adalah UUD 45 (Asli).

Namun apa lacur sesudah 75 tahun Negara Republik Indonesia didirikan, ternyata rakyat maju sejahtera, tanah air lestari, budaya terjaga baik, itu tidaklah terbukti. Malahan rakyat semakin miskin, bahkan tanah air berikut sumber daya alam dirampok dan dirusak oleh pihak Asing, Budaya Luhur semakin keropos dan sekedar sebagai obyek dagangan, dan Persatuan Bangsa semakin rapuh; hal inilah yang diantaranya membuat para Keturunan Raja - Raja tersebut miris dan akan menggugat Pengelola Negara.

Tentunya berbagai hal yang dirasakan oleh Keturunan para Raja - Raja Kerajaan Islam tersebut sama dengan yang dirasakan oleh para Petani, Nelayan, Buruh, Seniman, Agamawan, Keluarga Besar TNI Polri, Guru dan Dosen, Mahasiwa, dan sebagainya termasuk para Pengusaha besar dan kecil yang Jujur.

Oleh karenanya,  penyelenggaraan Kongres Hizbullah itu dirasakan menjadi sangat penting bagi Rakyat Indonesia, agar bersama - sama dapat "membongkar penyebab mengapa Pengelola Negara Rejim Nekolim Oligarki mengkhianati Kerajaan Islam sekaligus Rakyat Indonesia ?" Disamping "mengupas tuntas dugaan yang berkembang bahwa siapapun Presiden hasil Pemilu 2024 adalah tetap bagian dari Rejim Nekolim Oligarki".

Untuk itu, dihimbau kepada segenap Pejuang Indonesia agar bersiap hadir untuk berperanserta sekaligus mendoakan agar "Kongres Hizbullah yang bertujuan memperjuangkan perbaikan negara, nasib bangsa dan rakyat", yang selayaknya diselenggarakan bersama - sama oleh Rakyat Pejuang itu berjalan lancar, berhasil dan diridhoi Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin," jelas SBR.

Sumber : FPII Setwil Lampung
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...