WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terkait Gangster, Kapolsek Balaraja Beri Penyuluhan di SMAN 19


KAB. TANGERANG JMI,
Maraknya kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok orang dan beredar di Medsos atau lebih sering dikenal sebagai gangster, Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan penyuluhan dengan cara hadir di lingkungan sekolah SMAN 19 Balaraja, Jum'at, (10/2/2023).

Hal tersebut dilakukan demi menjaga kondusifitas wilayahnya mengantisipasi para pelajar SMAN 19 Balaraja masuk dalam gangster yang merugikan orang lain.

Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., selaku Kapolsek Balaraja yang didampingi Kepala SMAN 19, Ruri menyampaikan ke sejumlah pelajar agar tidak ikut-ikutan dalam kelompok Gengster yang sangat meresahkan masyarakat selama ini.

“Terkait beredarnya informasi tawuran yang saat ini marak di Media Sosial (Medsos), dan kami berharap kepada para siswa-siswi SMAN 19 Balaraja  jangan ikut-ikutan tawuran dan membawa sajam, bila di kemudian hari kami menemukan siswa yang membawa sajam atau ikut tawuran kami dari Kepolisian Polsek Balaraja tidak akan segan-segan untuk memprosesnya,” kata Kapolsek, Yudha.

Senada, kepala sekolah SMAN 19 Balaraja, Ruri juga menyampaikan secara singkat kekhawatirannya kepada siswanya agar senantiasa bisa menjaga diri.

“Kepada siswa-siswi yang hadir, agar senantiasa memegang teguh akidah dan agama serta norma-norma susila, jauhi lingkungan berteman yang arogan,". 


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...