WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 05/Balaraja Bersama Muspika Balaraja Hadiri Penutupan Sementara Pengajian Bulanan MUI Tahun 2023

Tigaraksa JMI,  Untuk menjaga dan menjalin silahturahmi yang baik, Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri, SE, bersama Muspika Balaraja serta para tokoh agama hadiri "Pengajian Bulanan sekaligus penutupan sementara Pengajian Bulanan MUI dan Muspika Kecamatan Balaraja Tahun 2023, di Aula Kantor Desa Saga, Kp. Saga RT/RW 006/002 Ds. Saga Kec. Balaraja Kab. Tangerang, Selasa (14/03/2023).

Sementara itu, pengajian kitab Takrib dan siraman rohani disampaikan oleh KH Sukarma serta ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Ustad H Jasmaryadi.

Menurut Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar yang disampaikan oleh Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri, SE, bahwa, dengan adanya pengajian ini, sekaligus menjalin menjalin silaturahmi dan mempererat ukuwah islamiyah sesama warga masyarakat dengan tiga pilar Kec Balaraja serta diberikan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalani.

"Melalui pengajian ini agar tetap dilaksanakan secara kelanjutan nantinya, usai kita melaksanakan bulan suci Ramadhan, mengingatkan sangat perlu dan pentingnya kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai aparat kewilayahan untuk bisa di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat." ujarnya.

Dikatakan Danramil 05/ Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri SE bahwa, akhlaq kita terjaga, silaturrahmi terbina dengan baik, Insya Allah akan tercapai sikap peduli akan sesama serta kebersamaan ke depan di setiap kegiatan sehingga tercipta kenyamanan dan ketentraman di wilayah ini." pungkasnya 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Balaraja Willy Patria, SE, M.Si, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH, MM, Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri, SE, Ketua MUI kecamatan Balaraja Ustad Abdul Manaf, Kanit Humas Polsek Balaraja Iptu Bambang H, Kepala KUA Kecamatan Balaraja Drs Omi Abdurohim, Ketua DMI Kecamatan Balaraja Ustad Rohali, Ketua UPZ Kecamatan Balaraja Ustad M. Jarman Sidit, Ketua MUI Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Balaraja, Ketua PGRI Kecamatan Balaraja Mulyadi, S.Pd, Lurah/Kepala Desa se Kecamatan Balaraja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Balaraja, Ibu - ibu Pengajian Desa Saga, Para jamaah perwakilan tiap - tiap desa serta kelurahan se Kecamatan Balaraja.


Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...