WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga gegara Gila Kerja, Petani Tewas di Tasikmalaya


Tasikmalaya JMI,
Penemuan mayat petani menggemparkan warga Bojonghegar, Gunungtandala, Kawalu, Kota Tasikmalaya pada Kamis (16/3/2023). Ratusan warga mendatangi lokasi persawahan untuk melihat proses evakuasi mayat dari dekat.

Korban bernama Ajid Jamaika (50) warga Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya. ia ditemukan tak bernyawa di lahan sawah yang tengah digarapnya. Kondisi korban dalam keadaan terlentang di tengah sawah. Sejumlah bekal korban ditemukan di lokasi.

"Tadi pukul 07.15 WIB, korban ditemukan oleh warga saya. Almarhum ini baru dua bulan tinggal di sini. Dia kerja di lahan di sawah," kata Ade Kurnia, Ketua RT sekitar, Kamis (16/3/2023).

Ade menambahkan korban diketahui kerap bekerja sampai larut malam setiap harinya. Bahkan, traktornya terdengar masih bunyi hingga pukul 11.00 WIB malam.

"Jadi kerjanya sampai larut malam, malahan sampai jam 11 malam. Traktornya, masih bunyi sampai jam 11-an," kata Ade.

Anggota Inafis Polresta Tasikmalaya mendatangi lokasi kejadian. Selain memeriksa tubuh korban, petugas juga memintai keterangan saksi mata. Sejumlah barang korban turut diamankan dari sawah.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun diduga akibat kelelahan. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Dokter Sukarjo untuk visum. Kepolisian Sektor Kawalu membawa korban untuk visum di RSUD Dokter Sukarjo.

"Dibawa jenazah ke RSUD Dokter Sukarjo, sama pak polisi," ujar Kapolsek Kawalu AKP Yusuf.


sumber : detik.com


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...