WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kembali Diajak Jokowi, Prabowo: Saya Bangga Bisa Gabung dengan Presiden, Banyak Prestasi


Kalsel JMI,
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Jumat, tiba di lokasi istigasah dan doa bersama di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 07.00 WITA. Kehadiran Prabowo disambut meriah dan sukacita puluhan ribu warga Tabalong yang memadati lokasi acara sejak subuh.

"Perjalanan ke sini saya lihat Kota Tanjung bersih dan indah," puji Prabowo di Tabalong, Jumat.

Prabowo mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi ia bisa hadir dalam acara istigasah dan doa bersama puluhan warga Kabupaten Tabalong. Ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah Menhan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo berkunjung ke "Bumi Saraba Kawa" ini.

Dalam sambutannya, Prabowo memuji prestasi Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia menyusul banyaknya pembangunan infrastruktur hingga perbaikan ekonomi. "Saya bangga bisa bergabung dengan Presiden Jokowi dan banyak prestasi selama kepemimpinan beliau," ujar Probowo.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi bersama Menhan PrabowoSubianto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait Muktamar Rabithah Melayu-Banjar di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Selain menghadiri doa bersama dan istigasah, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Batuah Tanjung dan Peresmian Jalan Tanjung Baru di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, dan ramah tamah dengan para tokoh agama, ulama, serta pengurus Rabithah Melayu-Banjar.

Sebelum beredar sejumlah analisi bahwa Prabowo menjadi salah satu bacapres yang mendapat dukungan dari Jokowi. Kendati demikian, Jokowi hingga kini belum mengonfirmasi hal tersebut. Presiden hanya memberikan kode-kode, termasuk ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Sumber : Republika


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...