WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Asosiasi Ecoprint Indonesia Provinsi Banten Ramaikan Taffest 2023.

Ket. Foto Ibu noen (ketua asosiasi ecoprint indonesia prov. Banten) ke empat dari kiri


Kab. Tangerang JMI,
Dalam mengusung Tema milenial fashion reformation acara Tangerang Fashion Festival (Taffest) 2023 digelar di Qubika Boutique Hotel jalan Boulevard Raya Gading Serpong No.10 Kec.Kelapa Dua Kab.Tangerang -Banten,18-19 maret 2023.

Disini para kaum milenial berlomba lomba memberikan ide-ide fashion terkininya salah satunya untuk konsep vermara dan suitanable,

Untuk unsur budaya ini lebih kombinasinya wastra , batik, tenun juga kerjasama dari ecoprint banten, dan dari kolaborasi para designer yaitu ada Ibu Noen (Ketua Asosiasi Ecoprint Indonesia Provinsi  Banten),  Indahindahdaris(pakar designer ), vero(anggota Asosiasi ecoprint indonesia prov. banten).


Untuk para Peserta diikuti oleh beberapa sekolah fashion  dan para peserta dari luar fashion.Acara ini didukung boleh OMG,Fbc estetika and laser center, Imeerse fashion academy, USG academy, Inez cosmetic, Implora, aesthetic and laser center Bening Tangerang, Qubika boutique hotel, pesiba Indonesia, Dust, dan portable restaurant. 

Para peserta yang mengikuti ini menampilkan karya fashionnya dengan menentukan konsepnya dan menjelaskan fashion yang mereka tampilkan,dan yang nantinya akan di pilih menjadi 10 besar dari 100 peserta yang mendaftar. 

Tidak hanya itu, di festival hari ini, kita bisa melihat beberapa bazar, fashion show, face icon,parade busana. Saat ini  designer ada 80 designer dengan 400 look fashion baik  dari budaya dan fashion internasional, untuk konsepnya usia 5-25 tahun. 

Menurut Hidayatul Arif konsep ini Lebih mengedepankan  fashion,untuk kedepannya bisa lebih baik lagi dan targetnya untuk anak muda dan akan selalu update untuk Tangerang Festival.


Sugiono/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...