WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komitmen Melayani Kesehatan Warganya, Walikota Yani Terima Trophy UHC Awards 2023


Jakarta JMI,
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menerima Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award 2023 yang diselenggarakan di Balai Sudirman Tebet Jakarta Selatan Selasa (14/3/2023).

Penghargaan UHC Awards tahun 2023 ini di buka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Maruf Amin dan Sebanyak 22 Provinsi dan 334 Kabupaten/Kota se-Indonesia menerima penghargaan di ajang Nasional bergengsi ini.

Kriteria yang diberikan penghargaan yakni Pemerintah Daerah yang telah mencapai cakupan kepesertaan minimal 95 persen peserta JKN.

Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko menyebutkan kalau dilihat data yang ada, dari seluruh jumlah masyarakat Jakarta Barat, Alhamdulillah sudah mencapai diatas 95 persen ke atas. 

" hampir 99 persen bahwa kepersertaan masyarakat menjadi peserta JKN ini sudah luar biasa, ini berkat kerjasama antara BPJS kesehatan Jakarta Barat dengan Pemkot Jakarta Barat dan di dukung oleh seluruh stakeholder Jakarta Barat. sehingga dengan sehat kita bekerja dan berkarya" Ujar Yani 

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat sendiri sudah mendapatkan empat penghargaan bergengsi dalam beberapa  akhir ini, mulai dari Piagam Penghargaan Kriteria Kabupaten/Kota Peduli HAM sebagai kota peduli HAM pada tahun 2021, penghargaan pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022, Penghargaan Trophy Adipura tahun 2022, dan penghargaan UHC Award ini.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...