WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Pagaden Layani Titipan Kendaraan GRATIS untuk Warga yang akan Mudik Lebaran


Subang JMI,
Polsek Pagaden Polres Subang, siap untuk melayani penitipan kendaraan gratis bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 dengan kapasitas 200 kendaraan.

Kapolsek Pagaden Kompol Undang Sudrajat , SH di hadapan awak media di ruang kerjanya mapolsek Pagaden, pada kamis,30/3/2023 mengatakan bahwa pelayanan penitipan kendaraan gratis dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Kompol Undang Sudrajat menyampaikan bahwa pelayanan titipan kendaraan tersebut guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Polsek Pagaden siap untuk melayani penitipan kendaraan gratis bagi pemudik mulai H-7 Hari Raya Idul Fitri.

"Kami ingin memastikan pemudik tenang saat berada di kampung halaman karena kendaraan sudah dititipkan di kantor polisi," ucap Kapolsek Pagaden Kompol Undang Sudrajat,SH.

Kompol Undang menambahkan bahwa kendaraan yang bisa dititipkan harus yang mempunyai STNK untuk memudahkan saat pendataan dan pengambilan oleh pemudik.

"Pelayanan penitipan kendaraan gratis yang akan dilaksanakan Polsek Pagaden atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni. Di Polsek Pagaden bisa menampung titipan sekitar 200 kendaraan," ucapnya.

Kompol Undang Sudrajat,"berharap mengajak masyarakat untuk manfaatkan pelayanan penitipan kendaraan gratis agar aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman.

"Semoga pelayanan penitipan kendaraan gratis bagi pemudik yang akan diberikan Polsek Pagaden dapat meringankan beban pikiran, tenaga dan biaya bagi masyarakat yang akan mudik," harapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...