WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Prestasi Gemilang Kodim 0510/Tigaraksa Raih Penghargaan Dari Presiden


Tigaraksa JMI,
Prestasi terus di ukir oleh Kodim 0510/Tigaraksa, hari ini Kodim 0510/Tigaraksa menerima penghargaan nominasi penanganan Covid-19 terbaik dari Markas Besar TNI, yang di berikan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kepada Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar di Aula Dharnapala Kementrian Keuangan Jakarta Pusat, Senin (20/03/2023).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mengucapkan rasa syukur atas diraihnya penghargaan PPKM AWARD 2023 dengan kategori Terbaik 1, yang mana dirinya berterima kasih kepada pihak-pihak dan stakeholder terkait.

“Syukur Alhamdulillah Kodim 0510/Tigaraksa telah menerima penghargaan PPKM Award 2023 dari kementrian Kesehatan dalam katagori penanganan Covid-19 terbaik.” Ujar Dandim.

“Saya atas nama Dandim 0510/Tigaraksa mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden yang mana penghargaan dari bapak presiden ini adalah penghargaan terbaik dalam penanganan covid 19 di kabupaten Tangerang,” ucapnya.


Kemudian Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar juga mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan keberhasilan atas kolaborasi dan sinergitas yang dilakukan dalam menangani pandemi Covid-19 saat itu. Maka dari itu dirinya sangat bangga atas kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh seluruh pihak yang amat serius dalam menangani pandemi Covid-19 Tersebut.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami juga ingin menyampaikan bahwasanya keberhasilan ini bukan dari kami sendiri di wilayah kami di kabupaten Tangerang melainkan ini berkat kerjasama dari semua pihak yang sudah berusaha keras dalam menangani pandemi covid 19,” katanya lagi.

Menurut Dandim, tak hanya itu, keberhasilan ini semua juga berkat kerjasama dari stakeholder terkait baik dari pemerintah daerah setempat, kepolisian, tenaga kesehatan dan instansi terkait lain dan yang terpenting juga adanya peran aktif dari komandan Kodim sebelumnya (Letkol Inf Bangun Siregar). yang mana dengan kemampuan yang luar biasa sehingga penanganan virus covid 19 dapat kita hadapi dan kita lewati bersama dengan harapan kelak permasalahan seperti ini tidak lagi terjadi di negara yang kita cintai ini.”tutup Dandim”.


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...