WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sempat Cekcok Dengan OTK Berujung Pengeroyokan dan Penusukan


TANGERANG JMI
, Kasus pengkeroyokan di luar tempat hiburan Trenz Club Karaoke & Lounge di jalan Scientia Boulevard Barat Kav. T03, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/03/2023) Sekitar pukul 03, 15 WIB, dini hari, murni ada cekcok dengan OTK.

Salah satu security Trenz yang tidak ingin namanya dipublikasikan tidak tahu ada korban pengeroyokan berujung penusukan, di dalam trenz, yang dia tahu ada seorang tamu yang masuk ke lounge membuat onar sambil melakukan pengancaman, dan itu sudah dapat diamankan.

Diakui security ini, memang ada sedikit sikap arogan yang dilakukan seorang pengunjung bernama Anzhar (37), tapi keributan itu sudah dapat kami redam dengan baik, karena sebagai security kami ditugaskan untuk mengamankan tamu yang melakukan kerusuhan.

“Itu korban didalam sempat bersikap brutal, dia masuk berteriak, membuka baju sambil mengajungkan senjata tajam, teman saya sesama security juga hampir tertusuk, kalau tidak menghindar,” Tegasnya

“Merasa terancam, Anzhar itu kami amankan, dan kami membawa keluar dari lingkungan Trenz, membawa korban ke pinggir jalan. Dari situ kami tidak tahu lagi, ” tambahnya.

Yang kami lakukan sebagai security, sifatnya untuk mengamankan, dan tugas itu, sudah kami jalankan dengan baik tanpa kekerasan. Jadi, permasalahan diluar dari tempat Trenz ini, bukan lah bagian dari kesalahan kami.

“Kami tidak tahu, Anzhar ada cekcok lagi diluar dengan OTK, karena itu diluar dari trenz, dan korban pun ribut kami tidak tahu, ” Pungkasnya.

Salah satu pengunjung Trenz juga membenarkan tidak ada aksi penusukan di dalam, tapi sikap arogan satu orang pengunjung ada, tapi dengan baik security bisa mengamankan, membawa pelaku kerusuhan keluar dengan baik juga.

“Kalau penusukan saya tidak liat ada, ya klo diluar kan kita tidak tahu, ” Tegasnya.

Begitu juga R saksi mata yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatskan dirinya sempat melihat ada keributan di pinggir jalan, saat dirinya mendekat hanya ada korban yang tergelatak dengan luka tusuk.

“Memang ada keributan dipinggir jalan, selebihnya sih saya gak tahu, ” tutupnya.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...