WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605 Subang Safari Ramadhan ke Koramil 0502 Pagaden, Santuni 20 Anak Yatim Piatu


Subang JMI,
Menjelang saatnya Tiba waktu berbuka puasa Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya M.Han  Bersama Ibu mengisi kegiatan Safari Ramadhannya dengan menyantuni  20 anak yatim piatu di seputaran Koramil 0502/Pagaden -Subang, Senin (10/4/2023).

Letkol Inf Bambang Raditya M.Han., mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil beserta anggotanya yang telah mengundang pada kegiatan Safari Ramadhan di wilayah Koramil 0502/Pagaden.

”Atas terselenggaranya kegiatan safari Ramadhan di wilayah koramil 0502/Pagaden, kami ucapkan terima kasih kepada Danramil beserta jajaran atas terlaksananya kegiatan ini,"ucapnya.


Lebih lanjut,"Dandim Subang juga menyampaikan bahwa Pemberian santunan ini sebagai bentuk rasa syukur bahwa kita sampai saat ini masih diberikan rejeki.  

“Rejeki yang kita terima itu sebagian adalah milik orang lain, untuk itu dalam kesempatan yang bagus ini kami kumpulkan anak yatim agar mereka bisa sedikit terbantu "ujar Dandim.

Di tempat yang sama ,Danramil 0502/Pagaden Kapten Inf Wahyu Triyono S.IP.,  mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0605/Subang bersama rombongan  yang datang ke Koramil Pagaden,"tuturnya.

Lebih lanjut," Danramil 0502 Pagaden mengatakan bahwa dalam Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk menjalin tali Silahturahmi anak yatim piatu di wilayah binaan Koramil 0502/Pagaden. Safari Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama, terutama umat Islam agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya momen Ramadhan ini serta untuk saling berbagi terutama dengan anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian kita, ” Ungkap Danramil 0502/Pagaden, Kapten,inf.Wahyu Triono.S.Ip.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...