WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jawaban Tegas Orang Tua David Ozora saat Ibu Mario Dandy Menjenguk dan Minta Maaf


Jakarta JMI,
Terungkap jawaban orang tua David Ozora ketika ibu Mario Dandy, Ernie Meike Torondek datang ke RS Mayapada, Jakarta Selatan, tempat David menjalani perawatan intensif.

Seperti diketahui, ibu Mario Dandy mengaku sudah bertemu dan meminta maaf kepada orang tua David Ozora, bocah yang dianiaya putranya.

Ia kemudian menceritakan momen pertemuannya dengan orang tua David Ozora, saat menjadi bintang tamu di program Metro TV, tayang Minggu (2/4/2023).

Ernie menjelaskan, dirinya memang menyempatkan datang ke RS Mayapada, setelah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, tempat Mario Dandy menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Sesampainya di rumah sakit, Ernie disambut oleh orang tua David Ozora.

Di momen itulah, Ernie menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan keji putranya.

Istri Raefal Alun Trisambodo itu mengaku, permintaan maafnya sudah diterima keluarga David Ozora.

Namun, ayah David, Jonathan Latumahina menegaskan bahwa proses hukum Mario Dandy akan terus berlanjut.

"Jadi, saya bilang, 'Saya minta maaf, saya prihatin. Saya orang tuanya Mario Dandy. Saya minta maaf, Pak Bu. Semoga Ibu Bapak kalau hari ini saya tidak bisa melihat Ananda David, besok saya akan kembali'."

"Kata Pak Jonathan, 'Kami maafkan, tapi proses tetap berjalan'," kata Ernie mengulang percakapannya dengan orang tua David Ozora di rumah sakit.

Ernie kemudian meminta izin untuk melihat kondisi David Ozora.

Namun, keinginan itu tak dikabulkan oleh Jonathan, mengingat kondisi putranya yang saat itu belum sadarkan diri.

"Jadi, ketika saya dari polres, saya langsung ke rumah sakit. Saya ketemu orang tua David. Saya bilang, 'Bapak Ibu, apakah saya bisa menjenguk David?'. Ternyata, tidak bisa dijenguk," cerita Ernie sambil menitikkan air mata, saat sesi wawancara dengan Metro TV, tayang Minggu (2/4/2023).

Mario Dandy terancam tak dapat keringanan hukum

Di bagian lain, Jonathan Latumahina ternyata menarik pernyataan maafnya kepada Mario Dandy yang sempat diucapkan beberapa waktu lalu,

Rupanya, Ayah David Ozora itu tak rela pernyataan maafnya dimanfaatkan kubu Mario Dandy untuk mendapat keringanan hukuman.

Pernyataan tegas ayah David Ozora itu ditulis dalam cuitan terbaru di akun Twitternya.

"Di hari ke 30 ini, ular2 beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," tulis Jonathan.

Jonathan mengaku menulis pernyatana ini di depan David Ozora yang hingga kemarin belum benar-benar sadar.

Dia juga mengabarkan kondisi David yang sampai sekarang masih membutuhkan sejumlah alat bantu untuk bertahan hidup.

"Saya tulis disini, didepan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya," tulis Jonathan.

Jonathan sekali lagi tidak rela dan tidak ada ampunan apa pun.

"Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu," tegasnya.

Sebelumnya, cuitan Jonathan, pada 21 Februari 2023 lalu, keluarga Mario sempat meminta maaf terkait penganiayaan yang dialami David.

Kendati saat itu memaafkan tindakan Mario, Jonathan menegaskan proses hukum tetap harus dilaksanakan.

"Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya maafkan. Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf. Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir. Kita punya tanggung jawab masing2, mohon doanya sampai saat ini david belum siuman," tulisnya pada 22 Februari 2023.

Namun kini, Jonathan menarik ucapannya tersebut.


vv/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...