WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605 /Subang Pimpin Langsung Kenaikan Pangkat 28 Prajurit Bintara dan Tantama Periode 1 April 2023


Subang JMI, 
Komandan Kodim 0605/Subang Letnan Kolonel Inf Bambang Raditya M.Han., memimpin upacara Korp Raport  kenaikan pangkat periode 1 April 2023 bertempat di lapangan upacara Makodim 0605/Subang. Senin, 3/4/2023


Sebanyak 28 orang prajurit Kodim 0605/Subang berpangkat Bintara dan Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2023, 3 orang diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan (Har). 


 Komandan Kodim 0605/Subang Letnan Kolonel Inf Bambang Raditya M.Han., dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh anggotanya tersebut.


“Pada Kesempatan yang bahagia ini Saya atas nama Komandan dan pribadi serta keluarga besar Kodim 0605/Subang mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga semakin memantapkan karya pengabdian dan semangat juang dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya” ucap Letkol Inf Bambang.


Ditegaskannya, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan wujud formal keberhasilan seseorang dalam merintis kariernya yang tidak secara otomatis, akan tetapi merupakan imbalan dari kepercayaan Negara atas pengabdian serta loyalitas dan prestasi yang telah diraihnya.


"Disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan wujud pembinaan Karier personil yang dilandasi oleh penilaian yang berlanjut dan konsisten berdasarkan obyektivitas yang tinggi" ungkapnya,


Lebih lanjut Dandim 0605/Subang  berpesan kepada seluruh prajurit yang naik pangkat agar diterima dengan rasa syukur kepada-Nya dan dengan penuh kesadaran bertekad untuk siap mengemban tugas dan tanggung jawab baru yang lebih berat dimasa yang akan datang.


“Kenaikan pangkat tersebut hendaknya disadari pada hakikatnya adalah merupakan Ridho dan Karunia dari Tuhan yang maha Kuasa dan patut disyukuri” tambah Dandim


Sementara itu, Pelda Oman menyampaikan rasa syukur atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Pelda Oman juga berjanji, sebagai imbal balik dari kenaikan pangkat satu tingkat ini, dirinya siap mengemban kepercayaan negara dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Puji syukur, dan Alhamdulillah saya ucapkan, yang mana negara telah memberikan kepercayaan kepada saya, dengan memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dengan kepercayaan ini, saya bisa mengembannya tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Pelda Oman singkat.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Bantuan Sosial dari prajurit Kodim 0605/Subang yang naik pangkat kepada Yayasan Panti Asuhan Amalia.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...