WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Jawa Barat Tinjau Kesiapan Pos Pemantauan Lalin Jelang Arus Mudik dan Arus Balik di Rest Area 86 dan 102 Tol Cipali

Subang JMI, Bupati Subang H. Ruhimat bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K.,SH,MH mendampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus melaksanakan peninjauan kesiapan Pos Pemantauan Lalu Lintas di Rest Area 86 dan 102 Cipali, Selasa (11/04/2023).

Dalam Peninjauannya tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 H khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Kapolda Jawa Barat  Irjen.Akhmad wiyagus di dampingi Bupati Subang H.Ruhimat dan Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH.melihat proses renovasi pos pemantauan di Rest Area KM 86 A yang akan digunakan oleh petugas untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Usai melihat proses renovasi di Pos Rest Area 86 A, peninjauan dilanjutkan ke Pos Pemantauan Arus Lalu Lintas di Rest Area KM 102 A Tol Cimpali yang di dalamnya terdapat layar untuk memantau lalu lintas yang dipantau melalui 23 kamera pengawas di berbagai titik di Kabupaten Subang yang merupakan kerja sama antara Polres Subang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sebagai upaya memberikan keamanan dan keselamatan selama perayaan Idul Fitri 1444 H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jawa Barat, Kasdim 0605 Subang, Plt. Asisten Daerah Bidang Perekonomian Pembangunan, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Subang, Kalak BPBD Kabupaten Subang, dan jajaran Polres Kabupaten Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...