WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Compreng dan Jajaran Berikan Binluh dan Himbauan Kamtibmas Kepada Guru dan Pelajar di SMPN 2 Compreng


Subang JMI,
 Guna melindungi seluruh siswa sebagai generasi bangsa, Kapolsek Compreng dan Bhabinkamtibmas berikan bimbingan dan penyuluhan terkait tentang belajar hidup mandiri pencegahan terjadinya Bullying, pelecehan seksual. Issue penculikan anak, tawuran serta menyampaikan, makanan layak konsumsi, serta himbauan tata tertib sekolah,  dan tertib berlalu lintas di SMP Negeri Compreng. Senin, (03/04/2023).

Dalam Giat tersebut atas arahan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Melalui Kapolsek Compreng Iptu Donnie Kustiawan, bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukatani, Aipda Rastim, desa Compreng, Bripka Dadan Nurdiansyah, dan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, Bripka Martha P. A. 

Kapolsek compreng Iptu Donnie Kustiawan selain memberikan Binluh  kepada pelajar dan kepada para guru, dan juga memberikan Himbauan supaya menertibkan para pedagang untuk berjualan makanan sehat, serta memberikan edukasi kepada seluruh siswa-siswi tentang berlalu lintas,"terangnya.

Lebih lanjut ,"Iptu Donnie menyampaikan bahwa" Kami (Polisi) mengimbau agar anak sekolah tertib berlalulintas (memakai helm) ketika berkendaraan, tidak menggunakan knalpot bising, serta tidak kebut-kebutan atau ugal ugalan di jalan raya, dilarang Tawuran antar Pelajar dan jangan melakukan tindakan bulying sesama Pelajar," pinta Kapolsek.

Berharap dengan diadakannya Binluh ini, dilingkungan Sekolah Pengajar dan siswa jadi lebih waspada terhadap keselamatan dan keamanan dilingkungan sekolah.,"harapnya.

Di tempat yang sama Kepala sekolah SMPN 2 Compreng mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Binluh dari  jajaran kepolisian Polsek compreng wilayah hukum polres Subang.,"tuturnya.

Dirinya," berharap dengan kegiatan Binluh ini ,Menjadikan para pelajar memahami apa yang disampaikan (Polisi), tercipta situasi lingkungan Sekolah yang aman dan nyaman untuk kegiatan belajar mengajar," ujarnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...