WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas Kelas II B Purwodadi Gelar One Day One Prison's Product Hasil Karya Warga Binaan


GROBOGAN JMI,
Dalam mewujudkan Transformasi Pemasyarakatan semakin Pasti dan Berakhlak  Indonesia Maju. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi mengadakan kegiatan penjualan hasil karya warga binaan pemasyarakatan dengan dikemas dalam momentum Hari Bakti Pemasyarakatan Ke- 59.

Berbagai Karya Warga Binaan di Pamerkan Sekaligus di Jual Umum, Lapas Kelas IIB Purwodadi Rabu (05/04/2023).

Puncak Peringatan Hari Pemasyarakatan Ke- 59 Tahun 2023 diperingati pada tanggal 27 April, dengan rangkaian kegiatan Tabur Bunga dan Upacara di Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Purwodadi dan menggelar Pameran hasil karya warga binaan.

Hal ini diselenggarakan dengan maksud untuk memperkuat komitmen dan tanggung jawab di Jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, serta memacu inovasi dalam mewujudkan tujuan Sistem Pemasyarakatan.

Selain itu, kedepan akan terjalin kolaborasi yang positif antara warga binaan pemasyarakatan dengan petugas dalam mewujudkan ide, gagasan dan kreatifitas yang diwujudkan terhadap karya oleh warga binaan di dalam Lapas.

Acara akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret hingga 02 Mei 2023 pada jam kerja.

Senada hal itu, Pelaksana Tugas Kepala Lapas Purwodadi melalui Kasi Binadik dan Giatja menghimbau,


Kegiatan One Day, One Prison’s Product ini kita manfaatkan sebagai momentum pengenalan, peningkatan, pemasaran, serta penjualan hasil karya Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi, ungkapnya.

Selain itu, untuk memacu dan mewujudkan program ini berjalan sesuai harapan, setiap pembelian produk karya warga binaan, kepada pembeli diberikan kupon undian dengan ketentuan pembelanjaan minimal nilai 50.000 serta mengunggah foto atau video pada Instagram pribadi dengan menampilkan produk dan kuitansi pembelian.

Serta dengan mencantumkan tagar #AkuBeliProdukNapi dan akun @ditjenpas. Undian akan dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2023 dalam acara

Tasyakuran Menuju 59 Tahun Pemasyarakatan yang dapat disaksikan secara langsung di akun YouTube Humas Ditjenpas, pungkas Mustofa.


Heru gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...