WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi Dilantik, Indra Dana Putra dan Edi Sukarna, PAW Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024

Subang JMI - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, di hadiri Bupati Subang H Ruhimat di dampingi wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta pimpinan dan anggota DPRD Subang , Ketua DPRD Subang H.Narca sukanda serta Wakil Ketua DPRD Subang,I,Il,lll , ketua KPU Subang, ketua Bawaslu Subang, Forkoimda kabupaten Subang, sekertaris Daerah kabupaten Subang,kepala perangkat daerah, Camat serta tamu undangan lainnya.bertempat di Ruang Rapat DPRD Subang, Jumat (14/04/2023).

Rapat Paripurna kali ini dilaksanakan dengan agenda Pengucapan Sumpah Jabatan dan Peresmian Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Subang sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama:
1. Indra Dana Putra Lesmana (Fraksi Gerindra) yang menggantikan Sumarna;
2. Edi Sukarna (Fraksi Golkar) yang menggantikan Cacan Rahmat Nugraha A.Md.

Pengucapan sumpah janji jabatan tersebut dipandu secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda S.Sos setelah sebelumnya dibacakan SK Gubernur Jawa Barat oleh Sekretaris Dewan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Bupati Subang H Ruhimat Mengawali sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik dan berharap keduanya mampu mengemban amanah dengan baik untuk terwujudnya Subang Jawara.
"Selamat bertugas semoga bisa menjalankan dengan amanah dan tanggung jawab. Pelantikan ini adalah awal bagi saudara menjadi wakil rakyat. Semoga bisa bekerja sama dan mendukung terwujudnya Subang Jawara."tuturnya.

Bupati menambahkan, Pelantikan Antar Waktu adalah langkah yang diperlukan untuk memenuhi kelengkapan Anghota DPRD sehingga DPRD mampu bekerja dan melakukan tugasnya dengan baik.

"PAW merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan Anggota DPRD Subang."tandasnya.
Lebih lanjut,"Bupati H.Ruhimat mengajak seluruh Anggota DPRD Subang untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang dan terwujudnya Subang Jawara.

"Kemajuan daerah tergantung pada sinergi Pemerintah Daerah dengan DPRD. Ayo kita bangun sinergi yang kuat agar program pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Subang menuju Subang Jawara." Ungkap Bupati Subang H Ruhimat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...