WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lapas Subang Gelar Baksos Kemenkumham Jabar Berbagi 1.000 Ketupat

Subang JMI - Kepala Lapas Subang kelas IIA Subang, Tommi Hendri beserta Jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial program “Kemenkumham Jabar Berbagi 1000 Ketupat dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah” yang dilaksanakan bertempat di depan Gerbang Lapas kelas IIA Subang,Jl. marsinu,Sukamelang -Subang ,Kamis,20/4/2023.

Kepala LAPAS kelas llA Subang,Tommi menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari Program Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, R Andika Dwi Prasetya “Kemenkumham Jabar Berbagi 1000 Ketupat 1 Syawal 1444 Hijriah” guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai upaya menumbuhkan rasa kepedulian sosial bagi Insan Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat,"tuturnya.
Lebih lanjut,"Tommi Hendri menjelaskan bahwa Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian kami kepada Warga yang berada di sekitar Lapas Subang dengan menunjukkan Insan Pengayoman ada untuk masyarakat," jelas kepala Kalapas kelas IIA Subang Tommi.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...