WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tingkatkan Pelayanan bagi Pengguna Jalan Tol, ASTRA Infra Perkenalkan Aplikasi MyInfo Tol Untuk Permudah Perjalanan Mudik Lebaran 2023 Aman dan lancar


Jakarta JMI,
Sebagai salah satu ikhtiar dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan tol di momen lebaran ini, ASTRA Infra memperkenalkan inovasi teknologi informasi MyInfoTol, yang dapat di download melalui google playstore. Rabu,(02/04/2023).

Group COO ASTRA Infra, Kris Ade Sudiyono menyampaikan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar yang dilakukan ASTRA Infra untuk dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan lancar di sepanjang ruas tol ASTRA Infra.,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Kris Ade Sudiyono mengatakan bahwa Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk mempermudah perencanaan dan kenyamanan perjalanan dalam satu genggaman. Fitur yang dapat dimanfaatkan antara lain pantauan Live CCTV dari Ruas Tol Tangerang – Merak, Cikopo – Palimanan, dan Jombang – Mojokerto. Total lebih dari 800 Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sepanjang jalan tol ASTRA Infra akan mendukung fitur ini. 

Selain itu, pengguna jalan bisa mendapatkan berbagai informasi kondisi terkini di ruas tol ASTRA Infra, informasi tarif tol, rest area terdekat, hingga mencari rekomendasi tempat wisata. Untuk turut berkontribusi dalam mengurangi jejak karbon, melalui aplikasi ini, pengguna jalan juga dapat mengunduh struk digital atas transaksi di gerbang tol ASTRA Infra yaitu Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan dan Jombang-Mojokerto." Paparnya.

Untuk mengurangi risiko kecelakaan, aplikasi juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mengingatkan pengemudi jika kendaraannya telah melebihi batas kecepatan yang ditetapkan di jalan tol. ASTRA Infra senantiasa mengimbau pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Memeriksa kendaraan sebelum digunakan, menjaga tubuh tetap fit dan tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah ketika berkendara, mematuhi batas kecepatan di jalan tol. Mari bersama memanfaatkan momentum mudik lebaran dengan bijak, serta mengutamakan keselamatan berkendara, untuk mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. ,"Ungkap Kris Ade Sudiyono.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...