WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wali Kota Uus Buka Festival Bedug di Halaman Wali Kota ADM Jakarta Barat


Jakarta JMI,
 Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto, menghimbau warga tidak melaksanakan takbiran keliling. Hal tersebut disampaikan saat melakukan pembukaan festival Bedug, di Halaman Tenggara Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Senin (17/04/2023).

"Untuk takbiran, saya menghimbau kepada warga masyarakat Jakarta Barat, melaksanakan di masjid terdekat, jangan ada yang takbir keliling di jalan raya," kata Uus Kuswanto.

Uus juga menegaskan, untuk pengamanan malam takbir, pihaknya nanti akan menggelar apel tiga pilar bersama TNI dan Polri.

"Nanti sore ada apel, ada pak Kapolres ada Dandim untuk pengamanan mengantisipasi keamanan menjelang perayaan Idul Fitri dan libur lebaran," ujar Uus.

Untuk mengantisipasi kedatangan perantau baru dari daerah-daerah, Uus menyampaikan sebagaimana sudah diintruksikan Gubernur DKI Jakarta, agar para jajarannya Camat dan Lurah, mensosialisasikan ke RT maupun RW, untuk mendata kembali warganya.

"Sesuai arahan Gubernur, nanti kita intruksikan para Camat dan Lurah untuk mendata kembali warganya, juga penambahan warga baru," ucapnya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...