WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Budi Setiawan Sukses Memenangkan Pilkades Desa Genteng, Dawuan Majalengka Tahun 2023

Majalengka, JMI - Pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 Desa Genteng yang berada di Kecamatan Dawuan termasuk salahsatu desa yang ikut Pilkades Serentak tahun 2023.

Acara yang di laksanakan di tiap tps yang terdiri dari 11tps dengan jumlah DPT 3.827 orang, Laki laki 1.880 dan Perempuan 1.947 orang.

Pilkades di menangkan oleh Budi Setiawan ( Buset ) jumlah 1.907 orang, yang memilih Bambang Suherlan ( Banser ) 1.583 orang.
Budi setiawan telah mengikuti tahapan tahapan pilkades sesuai arahan, aturan dan petunjuk yang telah di sepakati antara Calon Kades, Panitia 11 dan Pemerintah, untuk kelengkapan administrasi.

Acara pawai keliling dalam keadaan tertib dan teratur sehingga jalannya kampanye dan menyampaikan orasi Visi dan Misi aman lancar dan kondusif sesuai dengan harapan calon Kades dan harapan Camat Dawuan.
Setiap tahapan tahapan Pilkades selalu di monitoring oleh Camat Dawuan Uju Gustawan, SE yang selalu didampingi Sekcam Dawuan Arif Nurhadi Manggala, S.IP, beserta jajarannya, Ibu ibu tim penggerak PKK, Kapolsek Dawuan beserta jajarannya, Danramil beserta anggotanya, anggota Satpol PP.

Hj, Nenny Triana selaku keluarga besar Budi Setiawan sangat antusias diwaktu pelaksanaan kampanye orasi Visi dan Misi melihat para simpatisannya yang sangat kompak memberi dukungan semangat kepada calonnya.

Budi Setiawan ( Buset ) mengucapkan terimakasih atas dukungan para simpatisan yang telah memberikan amanah atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa Genteng Kecamatan Dawuan untuk lebih majulagi.

Yaya Ruhiyat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...