WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Tinjau Lokasi Kebakaran Ponpes Nurul Iman Cisalak, Diduga Korsleting Listrik

 

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat, meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Nurul Iman, Cisalak. Jumat, 26 Mei 2023.

Kebakaran yang terjadi pada Pondok Pesantren Nurul Iman tersebut, saat ini diduga akibat Korsleting listrik dan mengakibatkan kebakaran di area kantor dan gudang yang menyimpan stok makanan bagi para santri.

Bupati Subang H. Ruhimat  mengucapkan turut prihatin atas kejadian yang menimpa Ponpes Nurul Iman, dan berharap kejadian tersebut memberikan hikmah bagi semua pihak khususnya para pengurus Ponpes Nurul Iman.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan turut prihatin atas kejadian yang terjadi, Mudah mudahan ada hikmah yang lebih baik dari kejadian ini."tuturnya.



Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang H.Ruhimat secara simbolis memberikan bantuan kepada Ponpes Nurul Iman berupa uang tunai yang bersumber dari Baznas Kabupaten Subang, Alat kebersihan dari BPBD dan Kebutuhan Pokok dari Dinas Sosial Kabupaten Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat  mengajak warga Kabupaten Subang untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya kebakaran, mengingat kondisi cuaca di Kabupaten Subang saat ini terasa panas.

"Cuaca panas ini cukup mengkhawatirkan sehingga kewaspadaan patut kita tingkatkan."Terangnya.

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Bupati Subang Asisten Daerah 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kasatpoldam, Kalak BPBD, Ketua Baznas, serta Camat Cisalak.

 

Pewarta: Agus Hamdan
Editor: Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...