WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polsek Compreng Menghadiri Undangan Upacara Pelepasan dan kelulusan Taruna - Taruni SMK Negeri compreng tahun 2022/2023


Subang JMI,
 Kapolsek Compreng Iptu Doni Kustiawan  beserta jajaran selepas melaksanakan Apel pagi langsung Menghadiri Undangan Upacara Pelepasan dan kelulusan Taruna - Taruni SMK NEGERI Compreng tahun 2022/2023.

Dalam kegiatan tersebut sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni S. Ik.,S. H.,M.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Kapolsek Compreng Iptu Doni Kustiawan menyampaikan agar siswa dan siswi kelas 3 di SMK NEGERI Compreng, dalam Pemberian penghargaan terhadap Taruna - Taruni Berperstasi tersebut, diantaranya Pelepasan Pet dan pangkat Taruna - Taruni,serta menyampaikan semoga bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan juga bisa bekerja di perusahaan dan lain sebagainya,"tuturnya.


Lebih lanjut,"Iptu Doni Kustiawan menambahkan bahwa mereka juga bisa menjadi anak yang terampil dimasyarakat , dan juga tidak melakukan kegiatan kelulusan yang berlebihan yang bisa menjatuhkan nama baik SMK NEGERI Compreng maupun Taruna - Taruni ,seperti melaksanakan aksi coret-coret seragam dan konvoi kendaraan di wilayah Hukum Polsek Compreng.,"jelasnya.

Usai kegiatan tersebut,Kepala Sekolah SMK NEGERI COMPRENG  menyampaikan terimaksih atas berlangsungnya acara tersebut, mudahan kedepannya para Taruna - Taruni SMK NEGERI Compreng bisa lebih berprestasi lagi di tingkat kabupaten,maupun tingkat provinsi.,"pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...