WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PLN UP3 Depok Mengajar, Sosialisasi Edukasi Bahaya Listrik dan Pelayanan PLN Mobile


 

Depok, JMI - Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan PLN Mengajar di lingkungan PT PLN (Persero) kali ini PLN UP3 Depok melakukan kegiatan tersebut ke Sekolah Menengah Atas (SMA) tepatnya di SMA Negeri 1 Cibinong, Kamis 10/05/2023

PLN Mengajar merupakan salah satu kegiatan sosialisasi dan edukasi terkait informasi seputar pelayanan dan ketenagalistrikan yang berada di lingkungan PT PLN (Persero), dalam kegiatan tersebut PLN UP3 Depok turut serta melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait Edukasi Bahaya Listrik dan Pelayanan PLN Mobile kepada siswa-siswi kelas 10 SMA Negeri 1 Cibinong.

Sosialiasi dan Edukasi Bahaya Listrik tersebut disampaikan oleh Team Leader K3L ULP Cibinong (Bpk. Ilham Febriadi Jhoni)  dalam pemaparan materinya tentu dijelaskan dari proses penyaluran listrik, kegiatan yang dapat mengganggu jaringan listrik, pemakaian listrik yang sesuai aturan, pengamanan bahaya listrik saat hujan, cara menghindari bahaya listrik disekitar aset PLN serta  instalasi listrik yang ada dirumah, selain pelaksanaan edukasi bahaya listrik PLN UP3 Depok juga mensosialisasikan pelayanan Aplikasi PLN Mobile kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Cibinong yang disampaikan oleh Team Leader Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan (Ibu. Rika Andwitiyas Halimah D) .



Pelaksanaan sosialisasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta disambut dengan semangat dan antusias yang tinggi oleh siswa-siswi kelas 10 SMA Negeri 1 Cibinong diwujudkan dengan adanya proses tanya jawab yang sangat menarik setelah sesi pemaparan materi selesai , tak hanya itu setelah selesai acara tersebut Manager Bagian Keuangan dan Umum ( Ibu. Meri Juliana Sidauruk)  memberikan sebuah Cinderamata kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 (Ibu Dra. Hj. Eli Supartini) sebagai bentuk rasa terimakasih PLN UP3 Depok kepada SMA Negeri 1 Cibinong atas  pelaksanaan kegiatan PLN Muda Mengajar yang dihadiri oleh 75 murid kelas 10 di SMA Negeri 1 Cibinong .

Dengan adanya sosialisasi yang disampaikan oleh (Bpk. Ilham Febriadi Jhoni) dan  (Ibu. Rika Andwitiyas Halimah D) tentunya kami berharap agar semua peserta sosialiasi dapat mengantisipasi bahaya listrik yang akan terjadi dilingkungannya dikemudian hari, dan apabila menemukan potensi bahaya listrik yang terjadi maka bisa membuat laporan dan pengaduan terkait kejadian tersebut melalui Aplikasi PLN Mobile serta dapat menggunakan Aplikasi PLN Mobile sebagai solusi kelistrikan masa kini, tentunya dengan berbagai fitur layanan yang ada di Aplikasi PLN Mobile akan memudahkan penyelesaian masalah kelistrikan hanya dalam satu genggaman, Yuk Download PLN Mobilenya sekarang juga ya dengan PLN Mobile semua semakin muda.

 

Pewarta: Ucok BS
Editor: Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...