WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPRD Subang Komisi II Ir.Novaza Shinta Narwatshu Bersama Hj.Eni Garyani Hadiri Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur

Ir.Novaza Shinta Narwatshu (Faksi Nasdem) bersama Hj.Eni Garyani, (Fraksi PDI-P) 

Subang, JMI - Refleksi Lima tahun kepemimpinan jimat -Akur yang di gelar di lapang Desa Majasari, Cibogo, Subang di hadiri anggota DPRD Subang komisi 2 Ir.Novaza Shinta Narwatshu dari praksi Nasdem dan Hj.Eni Garyani dari praksi PDI-P Pada Kamis, 08/5/2023.

Usai kegiatan repleksi Lima tahun kepemimpinan jimat -Akur tersebut, Anggota DPRD Dapil satu, fraksi Nasdem (Subang,cibogo, Cijambe) Ir.Novaza Shinta Narwatshu  di dampingi anggota DPRD Subang Hj.Eni  Garyani, praksi PDI-P kepada jurnal media mengatakan kita sebagai anggota DPRD kabupaten Subang selalu mendukung serta mensupport apapun yang di lakukan pemerintahan jimat -Akur, Berharap sampai akhir masa jabatan jimat -Akur berjalan aman, tentram, kondusif serta berjalan mulus tidak ada halangan hambatan,"tegas Ir.Novaza Shinta Narwatshu.

Anggota DPRD Subang praksi PDI-P.Hj. Eni Garyani menambahkan Untuk kebijakan jimat -Akur diantaranya untuk infrastruktur kami selalu mensupport, agar Bisa di nikmati oleh masyarakat kabupaten Subang ,"tuturnya.

Lebih lanjut," Hj.Eni Garyani menambahkan Kami selaku anggota DPRD Subang selalu mensupport dan mengeluarkan Perda di antaranya kita telah mengesahkan Perda untuk kemajuan BUMD Subang," pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...