WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Briptu M Rizkinur Juara 1 Lomba Safety Riding, Harumkan Nama Polres Banjar

Banjar, JMI - Polres Banjar Polda Jabar - Polres Banjar berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Safety Riding Tingkat Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, yang dilaksanakan di Area Parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA ) Bandung.

Lomba Safety Riding dibuka langsung oleh Plh Dirlantas Polda Jabar AKBP Edwin Affandy, S.IK.,M.H dan Kasubdit Gakum AKBP Lalu Wira Sutriana K, S.Mn sebagai Ketua Panitia Lomba Safety Riding Tingkat Polda Jabar.

Lomba diikuti oleh perwakilan anggota Sat Lantas Polres jajaran.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.IK.,M.M mengucapkan syukur atas pencapaian yang diraih oleh Personil Sat Lantas Polres Banjar. Dan memberikan apresiasi kepada Briptu M Riskinur yang berhasil meraih prestasi dalam Lomba Safety Riding Tingkat Polda Jabar.


“Saya mengapresiasi  Personel Sat Lantas yang telah berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Safety Riding Tingkat Polda Jabar ini.Dan ini merupakan satu kebanggaan bagi kami, di mana prestasi yang telah diraih Personil Sat Lantas Polres Banjar membawa harum nama Polres Banjar," Ucap Kapolres.

Kapolres Banjar pun berharap, semoga capaian prestasi ini dapat memacu semangat Personel lainnya terutama jajaran Sat Lantas Polres Banjar, untuk bisa lebih meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat.

Lomba Safety Riding Tingkat Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, berhasil menempatkan Briptu M Rizkinur dari Sat Lantas Polres Banjar sebagai juara 1, kemudian untuk juara ke 2 diraih anggota Sat Lantas Polres Karawang dan juara ke 3 diraih anggota Sat Lantas Polres Subang.

 

Pewarta: A Mansur

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...