WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Tinjau Revitalisasi Alun-Alun Kota Subang, Harapkan Pembangunan Sesuai Spesifikasi

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat meninjau pengerjaan Revitalisasi Alun-akun Kota Subang. Pada,Jumat, 16 Juni 2023.

Dalam Revitalisasi Alun-alun Kota Subang tersebut, akan dibangun berbagai fasilitas seperti taman bunga, food court, skatepark, dan dilengkapi dengan area parkir yang luas.

Selain itu, di Alun-alun kota Subang juga akan dibangun tugu Nanas setinggi 7 Meter sebagai buah ciri khas Kabupaten Subang dan tugu Sisingaan yang juga merupakan kesenian asli Kabupaten Subang.

Di alun-alun Subang yang juga berdiri Tugu Benteng Pancasila, kedepannya akan dikelilingi oleh Amphiteater yang berfungsi sebagai area pertunjukan kesenian.



Pembangunan revitalisasi Alun -alun kota Subang  tersebut,di biayai oleh anggaran provinsi Jawa barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat berharap, Bahwa pembangunan Revitalisasi Alun-alun dapat terbangun dengan baik sesuai dengan spesifikasi yang tepat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dengan maksimal.,"Tuturnya.

Berharap pembangunan revitalisasi Alun - alun kota Subang "Sesuai spesifikasi, jangan sampai bahan yang digunakan tidak sesuai."Tegas Bupati Subang H. Ruhimat.

 

Pewarta: Agus Hamdan

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...