WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dena Muhammad Ramdhan Terpilih Jadi Ketua Kadin Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Dena Muhamad Ramdhan dinyatakan terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Majalengka (Kadin Majalengka) periode 2023-2028.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten VI (Mukab VI) yang diikuti oleh 200 pengusaha Majalengka di Hotel Horizon Kertajati, Rabu (31/5/2023), malam.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan Mukab VI. Kemudian, terima kasih pula kepada rekan calon Ketua Muhammad Afzal, sebab tanpa ada beliau Mukab ini tidak akan berjalan," ucap Dena Muhammad Ramdhan.

Usai ditetapkannya sebagai Ketua Kadin Majalengka, selanjutnya ia akan segera membentuk formatur dan pengukuhan kepengurusan periode 2023-2028.

"Kami diberi tiga puluh hari untuk membentuk struktur pengurus organisasi dan melaksanakan pelantikan. Setelah itu, tentu kita nanti akan melaksanakan visi misi yang telah disampaikan tadi," jelas Dena.
Dena mengungkapkan, ke depan kepengurusan baru yang dipimpinnya itu akan mengurai detail dan merumuskan secara terperinci pelaksanaan tugas dan fungsi dari Kadin Majalengka.

"Kita tentu berkomitmen, harus bersatu untuk bersama-sama menjalankan visi misi dan tentu ke depannya akan terus melakukan perekrutan anggota," tegasnya.

Mengenai program kerja utama yang bakal dibidiknya, Dena menyebut akan membangun sektor pertanian, peternakan, ekspor impor dan juga UMKM.

Kemudian pihaknya juga akan segera melakukan komunikasi dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka guna menangkap peluang potensi usaha yang bakal digarapnya.

"Nah, para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Majalengka kan sekarang sudah ada. Nanti kita tinggal melanjutkannya dengan melakukan komunikasi inten sama pihak BIJB untuk ambil bagian dari potensi yang ada dan berkiprah menjalankan roda perekonomian di Kabupaten Majalengka," tandasnya.

Yaya Ruhiyat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...