WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua FPMI DPD Subang Angkat Bicara Terkait Ditangkapnya 2 Orang Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang

Ketua FPMI DPD kabupaten Subang, Wahyudin

Subang, JMI - Ketua Forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) Kabupaten Subang beserta jajaran bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.Ik,SH,MH menghadiri konferensi pers , terkait 2 orang pelaku perdagangan orang yang saat ini sudah di tangani satreskrim Unit PPA Polres Subang, Bertempat di halaman Mapolres subang, Sabtu (10/6/2023).

Ketua Forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) DPD Kabupaten Subang Wahyudin kepada JURNALMEDIA Indonesia mengatakan Terimakasih kepada Jajaran Satreskrim Unit PPA Polres Subang Polda Jabar yang telah menangkap para pelaku perdagangan orang, semoga ada efek jera dan untuk sponsor-sponsor TKI yang lainnya agar tidak melakukan perekrutan secara non-prosedural, yang mana akan menjadi korban tindak pidana perdagangan orang,"Tuturnya.

Lebih lanjut Wahyudin berharap kedepannya tidak ada anak bangsa yang menjadi korban tindak pidana perdagangan orang keluar negeri,"Tandasnya.

Kapolres Subang Bersama jajaran FKMI kabupaten Subang

Wahyudin menambahkan bahwa FPMI DPD kabupaten Subang sudah banyak menangani beberapa kasus diantaranya untuk beberapa kasus perdagangan orang berhasil kita tangani, ketika mereka tidak kooperatif, membandel, nakal mereka semua akan kita bawa ke ranah hukum," tegasnya.

Dari Laporan masyarakat yang sudah di tampung sekitar 25 orang sudah kita tangani dan tindak lanjuti di antaranya ada yang sudah pulang dari  negara Beijing dan negara lainnya,"Ungkap ketua forum perlindungan migran Indonesia (FPMI) DPD kabupaten Subang,” Wahyudin.

 

Pewarta: Agus Hamdan
Editor: Saddam

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...