WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan dan Kenaikan Kelas Siswa/i SDN Batu Tumpang 1 Kec.Tegalwaru Kab.Purwakarta

Purwakarta, JMI - Pada hari Selasa (20/6/2023) pelepasan dan kenaikan kelas   siswa kelas 1 sampai kelas 5 di sambut meriah, di sela sela kelulusan semua siswa di beri penghargaan secara langsung oleh wali guru kelas.

Ketika awak media mau mengkonfirmasi berapa jumlah murid keselurhuhan dari pihak pengajar enggan berkomentar dikarnakan sedang sibuk melaksanakan  kegiatan.

Guru mewakili kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua wali murid yang sudah membantu berjalan nya kegiatan tersebut.

Komite sekolah Asep Nurdin menambahkan dari kepala sekolah kepada awak media. Saya juga mohon maaf disaat acara  kelulusan wisudawan para siswa/siswi tidak dihadiri oleh kepala sekolah karena kepala sekolah Bpk. Ade Solihin S, pd . M, pd sedang mejalankan ibadah umroh. Alhamdililah para undangan dihadiri juga oleh bapak Kepala Desa Batu Tumpang, Bapak H. Herul dan Korwil Cambidik

 

Pewarta: Asep Nurdin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...