WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh-tokoh Kota Banjar, Kapolda Jabar: Dengan Kolaborasi Kompleksitas Permasalahan Dapat Teratasi

Banjar, JMI - Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K.,M.Si.,M.M. melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjar di Aula Sanika Satyawada Polres Banjar. 

Dalam silaturahmi tersebut Kapolda Jabar menyampaikan dengan kolaborasi, permasalahan yang komplek di wilayah dapat teratasi. Polres banjar tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari TNI, Pemerintahan setempat serta para tokoh dan stake holder terkait.

"Dua ratus ribu penduduk Kota Banjar tidak bisa diawasi oleh Kapolres sendiri, begitu juga Kami harus mengawasi seluruh masyarakat Provinsi Jawa Barat. Maka dari itu Kami melaksanakan silaturahmi ini, silahkan kritik Kami. Kritik bagi Kami itu obat, karena kacamata institusi Polri adanya ya di Kacamata masyarakat, sebagai objek pelayanan Kami." ucap Kapolda Jabar. (14/06/2023)

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan kritik yang konstruktif itu akan menyadarkan pihaknya masih banyak kekurangan. 
"Karena masyarakat selalu menginginkan pelayanan terbaik dari polri. Maka Polri khusunya di Polda Jabar akan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik sebagaimana amanat UU. Dan bersinergi dengan stakeholder antara lain TNI dan Pemerintah daerah." kata Kapolda Jabar.

Turut mendampingi Kapolda Jabar, Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. Serta Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., Danyon Inf. Raider 323/BP Letkol Inf. Tri Wiratno, perwakilan Dandim 0613/Ciamis.

Serta Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Ketua KPU Dani Danial Mukhlis, Ketua Bawaslu Irfan Saeful Rohman, Perwakilan Ketua DPRD Kota Banjar, perwakilan Kajari, perwakilan Kalapas, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh penggiat pertanian. 

A.Mansur/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...