WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK MA'ARIF 1 Sumedang Jalin Kerjasama dengan Dunia Industri Internasional

SUMEDANG JMI - Sekolah menengah kejuruan Ma'arif 1 Sumedang membuat gebrakan dengan penyaluran kerja ke Jepang dan Bali bagi para lulusan dan alumni SMK Ma'arif 1 Sumedang.

Setelah sebelumnya SMK Ma'arif 1 Sumedang sukses dalam penyaluran kerja para lulusan di tingkat Nasional kini sekolah menengah kejuruan Ma'arif yang bernaung di bawah lembaga pendidikan Ma'arif NU cabang Sumedang kembali melebarkan sayapnya untuk penyaluran kerja para lulusan dan alumni di tingkat Internasional untuk penempatan kerja di Jepang.

Yusuf Shaeful Rohman kepala sekolah SMK Ma'arif 1 Sumedang mengatakan, SMK Ma'arif 1 Sumedang beberapa saat yang lalu telah menjalin hubungan kerjasama untuk penyaluran kerja para lulusan beserta alumni dengan PT.Amarta bangun Indonesia TBK dengan penempatan kerja di Jepang dengan kompetensi Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Teknik Instalasi Tenaga Listrik danTeknik Pemesinan .

" Dengan telah terjalinnya hubungan antara SMK Ma'arif 1 Sumedang dengan PT.Amarta bangun Indonesia TBK, SMK Ma'arif 1 Sumedang secara nyata wujudkan cita cita para lulusan untuk berkarir di luar negeri yang tentunya dengan segudang kelebihan yang akan mereka nikmati " Ucapnya.Rabu 14 Juni 2023.

Lebih lanjut Yusuf Shaeful Rohman menjelaskan, Selain jalinan kerjasama untuk penempatan kerja di Jepang, SMK Ma'arif 1 Sumedang juga telah menjalin hubungan kerja sama dengan PT.selaras mitra sinergi untuk memenuhi permintaan tenaga kerja untuk penempatan di bali.

" Bagi para lulusan dan alumni Silahkan manfaatkan program lowongan kerja yang telah disediakan oleh SMK Ma'arif 1 Sumedang apabila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke kampus SMK Ma'arif 1 Sumedang " Pungkasnya.

TOTO SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...