WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kirab & Gelaran Seni Budaya Subang Akan di Gelar, 10 Ribu Peserta Akan Memadati Alun Alun Pagaden

 

Subang, JMI - Ribuan peserta akan memadati acara kirab dan gelaran seni budaya Subang ,yang akan di gelar di alun-alun Pagaden, pada Kamis (14/6/2023).

Panitia kirab dan gelaran seni budaya Subang, Adityarini Napitupulu kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan bahwa tepatnya di Bulan Juni, adalah Bulan Pancasila, Bulan yang di gelorakan oleh bapak presiden RI pertama yaitu Bung karno dengan semangat Pancasila, jadi kegiatan ini terselenggara terkait Subang sebagai Benteng Pancasila. Subang harus menggambarkan Indonesia sesungguhnya dengan nilai-nilai luhur, Sesuai apa yang di amanatkan oleh Bung karno presiden Ri pertama,"tuturnya.

Lebih lanjut, "Adityarini menyampaikan bahwa acara seni budaya yang akan di gelar tersebut dapat menghibur dan menambah antusias masyarakat Subang untuk mencintai seni budaya nya, semuanya mewakili dari beberapa daerah yang ada di Subang, dengan semangat kesatuan dan persatuan kami semua merasa nyaman hidup bersama di Subang dengan segala perbedaan yang ada, selain seni budaya Sunda kita tampilkan juga seni budaya dari Budaya Batak serta seni Barongsai,"paparnya.


Berharap masyarakat Subang semakin tinggi tingkat toleransinya, dengan  keberagaman seharusnya menjadi salah satu kekuatan masyarakat Subang,"tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kita siapkan 10 ribu kupon undian dan 10 ribu kaos untuk dibagikan kepada para peserta, itu target kita, 10 ribu peserta,"pungkas Adityarini Napitupulu.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...