WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Donor Darah HUT ke 78 RI

Serpong, JMI - Sebanyak 120 orang warga Perumahan Savia RW 017, Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang, Sabtu memperingati rangkaian HUT RI dengan donor darah dan konsultan kesehatan gratis.

Kegiatan yang dilakukan PKK RW 017 Kelurahan Ciater bekerjasama dengan PMI Tangsel dan didukung pemberian konsultasi serta layanan kesehatan gratis PT MC Ocean Global, Lab Prodia dan Nutrilite.

Ketua RW 017, Stonner B Lamantu saat membuka acara di The Savia Club' House BSD Serpong, Sabtu mengatakan kegiatan ini awal dari rangkaian peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia. Selain donor darah dan konsultan kesehatan gratis juga ada bazar.

Acara dimulai dengan donor darah oleh PMI Tangsel dengan peserta 120 orang.
Pendonor mendapatkan minuman nutrisi Al'kurma Jus Kurma Ajwa Murni gratis yang bisa mengembalikan stamina. Sedangkan pengunjung dapat menikmati konsultasi kesehatan gratis dari MC Ocean Global.

Memperbaiki Nutrisi

Kamsul Hasan, salah seorang praktisi media dan ahli Dewan Pers mengaku kesehatannya berangsur pulih setelah menderita infeksi selama dua tahun dengan bantuan meminum nutrisi beras organik ungu dan 369.
"Alhamdulillah saya sempat dirawat di RSCM selama tiga bulan dan berobat jalan sekitar 15 bulan. Kini sudah lepas suntik insulin dan obat diabetes," ujarnya.
Bahkan sekarang sudah mulai beraktivitas memberikan pelatihan Pra UKW, penyegaran ahli pers Dewan Pers dan mengisi berbagai kegiatan jurnalistik, meski masih menggunakan kursi roda.

"Alhamdulillah teman-teman tahu sekarang saya sudah aktif lagi dan tidak membawa insulin dan obat DM. Doakan biar bisa segera tanggalkan kursi roda dengan perbaikan nutrisi," kata mantan Ketua PWI Jaya dua periode yang kini Ketua Komisi Kompetisi PWI Pusat.  

KS/Sug
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...