WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hj.Farah Putri Nahlia Berikan 21 Ekor Sapi Qurban ke DPD PAN Kab.Subang, Langsung Didistribusikan ke Setiap Dapil

Subang, JMI - Anggota DPR RI Sekaligus Ketua DPD partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Subang  Hj.Farah Putri Nahlia atau biasa di sapa Neng Farah, berikan bantuan hewan qurban sapi ke DPD PAN Kabupaten Subang, Totalnya  sebanyak 21 ekor sapi.

Dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Subang hari ini melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan sebelumnya 19 ekor sapi sudah didistribusikan ke setiap PAC di wilayah Kabupaten Subang pada momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijrah, Bertempat di DPD PAN Kabupaten Subang, Sabtu (1/7/2023).

Wakil Ketua satu bidang POK DPD PAN Kabupaten Subang Herawan St. kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan bahwa, "Qurban kali ini merupakan hari raya qurban yang sangat istimewa,"Tuturnya.

Lebih lanjut Herawan menjelaskan bahwa, "Awalnya kita diberikan informasi mendapatkan qurban sapi sebanyak 5 ekor, tiba tiba pada hari Senin dapat tambahan 16 ekor sapi yang merupakan sumbangan atau bantuan hibah dari neng Farah, jadi totalnya sebanyak 21 ekor sapi. Sebelumnya sebanyak 19 ekor sapi tersebut langsung didistribusikan ke sejumlah dapil masing-masing, juga di alokasikan ke PAC dan ranting serta kemasyarakat, madrasah, mesjid, PCM atau pengurus cabang Muhammadiyah di Kecamatan Ciasem dan Kecamatan Pagaden.

Ketua satu Bidang POK DPD PAN Kab.Subang, Herawan ST

Herawan St menambahkan, "Sebelumnya pas hari raya idul adha hari Kamis sudah dilaksanakan penyembelihan sapi di masing-masing dapil dan sudah didistribusikan ke setiap cabang PAC dan ranting di wilayah Kabupaten Subang.

"Total dari 21 ekor sapi tersebut yang di DPD PAN rencana kebagian 3 ekor, satunya dikirimkan ke DPD PAN Kabupaten Sumedang jadi yang di sembelih di DPD PAN Kabupaten Subang sebanyak 2 ekor sapi pada hari ini Sabtu (1/7/2023),"Terangnya.

Harapannya, "Mudahan-mudahan kontribusi yang sangat besar ini, sebagai  bentuk perhatian neng Farah untuk DPD PAN Kabupaten Subang, kita DPD PAN sangat apresiasi kepada neng Farah sehingga bantuan daging qurban ini  bisa di nikmati langsung oleh masyarakat di momen hari raya idul adha ini, setiap tahun kita melaksanakan qurban untuk tahun ini di setiap kecamatan di berikan kontribusi sapinya langsung untuk prosesi penyembelihan sapinya langsung di masing-masing dapilnya,"ungkap Herawan.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...