WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jumat Berkah Berbagi Peduli Santri Koramil 05/Balaraja

Tigaraksa, JMI - Jum'at berkah berbagi peduli Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Awam Pimp Ustadz Juned dengan alamat Kampung Talaga RT 002/002 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE memberikan langsung nasi bok untuk para santri Ponpes Hidayatul Awam dan Masyarakat tidak mampu sekitar Ponpes Hidayatul Awam , Jum'at (05/07/2023).

Jum’at Berkah Koramil 05/Blrj peduli Santri di implementasikan langsung dengan penyaluran nasi kotak kepada Pondok Pesantren Hidayatul Awam sebanyak 60 bok dan Kitab Salamun Thofik untuk santriwan dan santriwati.
Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, Jum’at Berkah ini sudah jadi program Kodim 0510/Trs dan diharapkan menjadi budaya/tradisi, Secara istiqomah dan menjadi edukasi bagi warga yang mau ikut berbagi 

"Hari ini Koramil 05/Balaraja melaksanakan kegiatan Jum'at berkah berbagi peduli Santri dengan membagikan nasi kotak untuk santri  di Ponpes Hidayatul Awam dan masyarakat yang tidak mampu sekitar Ponpes Hidayatul Awam," katanya.

Menurut Danramil, setiap hari  Jum’at pagi sampai siang secara Istiqomah dari Desa ke Desa  di isi dengan kegiatan  Jum'at berkah berbagi peduli Santri di ponpes - ponpes yang ada di wilayah Koramil 05/Balaraja. Kegiatan pemberian nasi kotak di pimpin oleh Kapten Inf Ali Maskuri SE dan 9 personil lainya.

MUKRI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...