WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolri: Kritik Masyarakat jadi Evaluasi untuk Berikan Layanan Terbaik

JAKARTA, JMI - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri acara Grand Final Stand Up Comedy dan Festival Musik, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Kemang Village Mall, Jakarta Selatan, Minggu malam (23/7)/Ist

Stand Up Comedy dan Festival Musik menjadi wadah untuk masyarakat dapat menyampaikan atau menyalurkan aspirasi. Sehingga, saran dan kritik terhadap institusi Polri dapat diterima dengan tepat.

Begitu dikatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri acara Grand Final Stand Up Comedy dan Festival Musik, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Kemang Village Mall, Jakarta Selatan, Minggu malam (23/7).

"Jadi ini bagian dari kegiatan yang terus kita lakukan untuk menerima masukan, menerima kritikan dari masyarakat tentang Polri," ujar Sigit.

Menurutnya, aspirasi, saran hingga kritik tersebut akan dijadikan bahan untuk melakukan perbaikan serta evaluasi, demi menciptakan sosok aparat kepolisian yang diharapkan dan dicintai oleh masyarakat.

"Tentunya kritik dan masukan apalagi dengan cara yang mendidik, ini akan menjadi bahan perbaikan buat kami untuk melakukan evaluasi-evaluasi terhadap hal-hal yang selama ini masih dirasakan kurang," tuturnya.

Dengan mendengar keluhan masyarakat secara langsung, kata Sigit lagi, hal itu merupakan wujud konkret dari Polri yang dewasa ini terus-menerus berkomitmen melakukan perubahan yang lebih baik di internal Korps Bhayangkara.

"Ini juga bagian dari upaya kita untuk terus membawa dan  melakukan perubahan di institusi Polri, agar ke depan bisa menjadi lebih baik, lebih dekat dengan masyarakat, responsif. Dan tentunya Polri bisa betul-betul memberikan layanan terbaik buat masyarakat," demikian Sigit.

 

Sumber : RMOL

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...