WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MAN 1 Sumedang Plus Keterampilan Masih Menjadi Madrasah Aliyah Favorit di Kab.Sumedang

SUMEDANG JMI - Dalam penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang, Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumedang plus keterampilan yang beralamat di, Jl. Tanjungkerta No.22, Licin, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353 yang merupakan salah satu Madrasah Aliyah terbaik di Propinsi Jawa Barat nampaknya  masih tetap menjadi pilihan favorit bagi siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Madrasah Aliyah.

Dengan sederet prestasi pendidikan bidang akademik dan non akademik serta dukungan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumedang juga telah menyandang status sebagai Madrasah Aliyah Plus Keterampilan.

Dengan penerapan sistem pendidikan yang modern dan ditunjang dengan guru pengajar yang profesional serta kompeten, lulusan MAN 1 Sumedang Plus Keterampilan selalu mengalami peningkatan para lulusan yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama .

Abdul Haris,M.Ag kepala MAN I Sumedang mengatakan, Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023 - 2024 sekarang kami sudah menerima siswa baru sebanyak 6 rombongan belajar dan sudah selesai melaksanakan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah, untuk sarana dan prasarana pendidikan, seperti yang dapat dilihat, MAN 1 Sumedang juga telah merampungkan peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan secara menyeluruh.
" Sebagai salah satu Madrasah Aliyah terbaik di provinsi Jawa Barat, sarana dan prasarana pendidikan yang kami miliki memang lengkap serta ditunjang dengan guru pengajar yang profesional serta kompeten " Ucapnya. Jum'at 21 Juli 2023.

Lebih lanjut ismail Farid.s.Pd. M.PDi. ketua MPLS MAN 1 Sumedang menambahkan, Setelah selesai nya masa ta'aruf siswa madrasah, para siswa tentunya akan langsung mengikuti masa pembelajaran, dan MAN 1 Sumedang sudah menggunakan kurikulum merdeka, MAN 1 Sumedang juga telah mempersiapkan berbagai kreasi dan inovasi untuk menggali potensi seluruh peserta didik.

" Beragam kegiatan pendidikan yang seru dan menarik dalam upaya meningkatkan prestasi dan kualitas para siswa didik telah menanti serta didukung oleh guru pengajar yang profesional " Pungkasnya.

Pewarta : T Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...