WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Center Balaraja Hadiri Anniversary Forum Kemala Ke-11 di Ruang Terbuka Hijau Balaraja

Tangerang, JMI - Forum Kepedulian Masyarakat Lampung (Kemala) gelar Anniversary yang ke-11 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Talaga Sari kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Minggu 30/7/23.

Hadir dalam acara tersebut Sultan Banten, Kejari Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang yang di wakili Camat Balaraja, Perwakilan Kapolda Banten, Ormas serta LSM.

Rudi Hidayat SH selaku Ketua Umum Forum Kemala menyampaikan dalam sambutannya di awali dengan yel-yel " Kemala Bersatu, Kemala Jalan Lurus, NKRI Harga Mati".

" Saya selaku ketua Umum mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir", ucap Rudi.

"Serta saya ucapkan maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan", pungkasnya.

Sultan Banten menuturkan dalam sambutannya ucapakan terimakasih untuk Ketum Kemala yang sudah mengundang.
"Saya ucapkan terimakasih kepada saudara saya Rudi Hidayat yang sudah mengundang saya", terang sultan Banten.

Sultan Banten berharap Banten dengan Lampung dapat bersatu.

"Saya berharap Banten dan Lampung dapat bersatu ", ucapnya lagi.

Bupati Tangerang yang di wakili oleh Camat Balaraja Willy Patria menyampaikan dalam sambutannya Alhamdulillah dapat berkumpul silaturahmi dalam acara HUT Forum Kemala yang ke-11.

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam acara anniversary Forum Kemala yang ke-11, dan sebentar lagi tahun politik kami dari pemerintah daerah berharap agar kondusifitas, keamanan, ketertiban dapat terjaga oleh kita semuanya", ungkap Camat.

Lanjut Camat "selamat kepada Forum Kemala HUT Yang ke-11", pungkasnya.
Ketua Media Center Balaraja (MCB) beserta jajaran menghadiri undangan forum Kemala sebagai bentuk dari bersinergi antar Forum dan saling mendukung sebagai bukti saling menjunjung kebersamaan antar sesama organisasi.

Dalam kesempatan yang sama ketua MCB menyampaikan ucapan selamat kepada Forum Kemala dalam acara anniversary yang ke-11, semoga forum Kemala semakin jaya dan maju.

" Semoga forum Kemala bertambah sukses dan maju", terang ketua MCB.

Dalam menjalin hubungan kerjasama sesama organisasi harus mengedepankan nilai-nilai saling menghargai agar terwujudnya saling mendukung dalam program untuk memajukan organisasi dan tentunya dapat bermanfaat bagi golongan dan masyarakat luas pada umumnya.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...