WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wujudkan Generasi Emas, Perumda Batiwakkal Dukung Peringatan Hari Anak Nasional ke-39

BERAU, JMI - Dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tahun 2023 ini, anak-anak di Berau dengan didukung oleh Pemkab Berau dan para pihak lainnya akan mengadakan kegiatan Peringatan HAN ke-39 yang akan dipusatkan di GOR Pemuda 31 Juli 2023.

Peringatan ini diharapkan akan diramaikan minimal 500 anak termasuk penyandang disabilitas untuk memberikan akses seluasnya kepada anak dalam menyuarakan hak hak anak.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau yang juga Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Berau turut berpartisipasi bersama seluruh pengurus dan anggota dalam meramaikan peringatan yang diagendakan akan dihadiri Bupati Berau ini.

“Kami dalam kapasitas sebagai pelaku dunia usaha turut mendukung pemenuhan hak dan perlindungan anak. Hal ini penting karena masa depan kita tergantung bagaimana kita mendukung anak-anak kita hari ini,selaras dengan Tema Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini,Anak Terlindungi, Indonesia Maju,”pungkas Saipul.

Pewarta : Rustam
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...