WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pejuang Keadilan dan HAM, Kaspudin Nor Menuju Kursi DPR RI


 

JAKARTA, JMI – Salah satu  Tokoh Pejuang Keadilan dan HAM, Kaspudin Nor bertekat  menuju dan meraih kursi di DPR RI pada 2024 mendatang.

Kaspudin maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, yang diusung oleh Partai Ummat.

Untuk itu, mantan Wakil Rektor III UIC Jakarta ini, memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Dosen Universitas Satyagama ini bertekat  memenuhi panggilan rakyat untuk membela negeri sekaligus,  melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

Untuk maju sebagai Caleg, Kaspudin tentunya memiliki segudang kemampuan diberbagai bidang dan sederet prestasi.

Diantaranya, pengacara senior ini pernah meraih penghargaan sebagai Putra Terbaik Bangsa dari Media Eksekutif ( Mexa) tahun 2005, menjadi pengajar para calon advokat, pernah pula menjadi Komisioner Komisi Kejaksaan RI periode II, Wakil Sekretaris Divisi Hukum dan Hak Asasi Manusia DPP MUI,  dan sebagai Dewan Pakar ICMI.

Dengan dukungan masyarakat, Kaspudin yakin akan bisa lolos menuju Senayan dan berjanji akan merubah nasib bangsa agar lebih baik. 

 

Zul

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...