WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekjen Prawiro IGMP Abah Anton: Prawiro IGMP Bentuk Kepengurusan Smart Ladies and Boys Priangan untuk Menggaet Suara Kaum Milenial dan Gen Z

Kota Tasikmalaya, JMI - Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih diinisasi oleh Sekretaris Jenderal Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, Irjen.Pol.(Pur.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN. di jln Kapten Naseh no 08 Simpang Lima Kota Tasikmalaya, mengumpulkan sejumlah anak muda se Priangan yang istilahnya kaum Millenial dan Gen Z.

Abah Anton, sapaan akrab Irjen.Pol.(Pur.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN., menyampaikan penting nya generasi muda untuk bisa faham tentang politik. 

"Politik adalah sebuah kebijakan yang  Bertujuan untuk Mensejahterakan rakyat  banyak, jadi Tujuan Politik itu sesungguhnya sangat Mulia, yang menjadikan Politik seolah2 jadi Kotor dan busuk, karena orang2 disekitarnya terjebak mengejar kursi Kekuasaan dg cara yang licik  dan menghalalkan segala cara.

Karena memang saat ini jujur saja , jika kita ingin punya Power, jika kita ingin punya Kuasa di Exekutif, salah satu jalur Terbesarnya, mutlak harus melalui jalur Politik.

Maka agar mampu menghasilkan Pemimpin pemimpin yang baik dan berkarakter sedini mungkin Generasi Milenial dan Gen Z harus paham sekaligus aktif dalam kancah politik yang sesunguhnya mempunyai tujuan yang sangat mulia agar tidak terjebak dalam suasana yang licik dan kotor.

Selain itu Abah Anton juga menyampaikan, "Kenapa harus mendukung Prabowo, Karena beliau adalah salah satu calon presiden terkuat pada pemilu 2024 nanti. Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas dan berani, sangat peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan rakyat, penggagas program stunting di Indonesia, seorang ketua umum & pemimpin partai besar, sehingga menjadi pemegang Decision Maker tertinggi di partainya, mempunyai jaringan luas di dunia internasional, Dikenal sebagai aparat yang jujur dan bersih, Dianggap orang yang paling mampu untuk melanjutkan program-program pembangunan berkelanjutan, bahkan gagasan pemerataan tol se Indonesia, Trem kereta lisrik, Pemindahan ibu kota negara sudah ada dalam progja strategis capres Prabowo tahun 2009 jauh sebelum pak Jokowi nyalon Presiden.   serta kemampuan Individunya diatas Rata2, beliau adalah Kutu buku minimal seminggu tamat 3 buku, Menguasai 6 Bahasa International Al: , Inggris, German, Prancis, Arab,  Mandarin, Rusia,   ", imbuhnya,.

"sehingga Prawiro Smart ladies & Boy , sbg Generasi muda , harus betul2 Smart dan jadi tulang punggung negara, sehingga harus betul2 faham dan aktif di dunia politik sedini mungkin, karena dengan fahamnya generasi muda dalam politik,  menjadikan Regenerasi para pemimpin di masa depan dijamin akan lebih Baik ", tambah bah Anton. " Sumber daya generasi muda perlu digali untuk kemajuan bangsa dan negara, maka dengan fahamnya  kaum Millenial dan Gen Z sejak dini, Otomatis akan lebih mempercepat  Indonesia menjadi Negara Maju Modern dan Besar yang disegani Dunia international.  Diharapkan pula agar generasi muda yang tergabung dalam wadah Prawiro Smart Ladies and Boys ini, bukan hanya cantik dan ganteng saja, tetapi harus mempunyai  prestasi Yang Mumpuni sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dialog kecil tentang Politik  ini disampaikan Abah Anton dg bersahaja dan diselingi canda,  sehingga suasana pembentukan Prawiro Smart Ladies dan Boys itu terasa hangat dan akrab.

Turut memberi sambutan Ketua DPC Prawiro IGMP Kota Tasik,  Rd. H. Dicky Z. Sastradikusumah yang akrab disapa kang Dicky Priangan  sbb :   kedepan setelah dibentuknya Prawiro Smart Ladies and Boys ini, agar bisa tetap bersinergi dg Prawiro IGMP SBG induknya, dalam melaksanakan program-program pemenangan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8 pada pemilu Pilpres tahun 2024 nanti.               

Terpilih sebagai Ketua Ladies Smart and Boys Priangan , Lidya Daelawijaya seorang juara dunia bulu tangkis di era tahun 2000 an, yang pernah menjuarai Jerman Junior pada tahun 1992, Juara Rusia Terbuka pada tahun 1995 dan Juara Indonesia Terbuka tahun 1999, menjadi Anggota Tim Uber Indonesia diera tahun 2000, .

Teh Lidya sapaan akrabnya, didaulat menjadi Ketua Smart Ladies Priangan Jabar,  karena memang sangat mumpuni baik dari sisi pengalaman maupun prestasinya yang mendunia,  Dalam sambutanya Ci Wei atau Teh Lydia panggilan akrab Ketua terpilih menyampaikan :  "Saya sangat bangga dan bersyukur bisa bergabung di tim gugus tugas pemenangan Prabowo Subianto untuk menjadi  Presiden RI ke 8 pada Pilpres 2024 mendatang, karena sudah sejak dulu saya bangga dan kagum pada sosok Prabowo", bahkan katanya lagi, "kalau saya tidak jadi atlet, tadinya saya juga ingin jadi tentara, untuk itu mari kita sama-sama bekerja untuk merekrut sebanyak-banyaknya generasi muda untuk  mendukung pak Prabowo dalam wadah Genk Prawiro Smart Ladies and Boys  ini ".

Hadir juga dalam acara tersebut kang Yadi seorang aktifis sosial dan pengusaha yang ikut menyemangati kaum Millenial ini dengan menjawab pertanyaan dari salah seorang yang hadir, "Dengan bergabungnya kaum muda Millenial di Prawiro Smart Ladies ini akan sangat menguntungkan, terutama untuk mengembangkan potensi kreatif sesuai bidangnya masing2, yang bisa menghasilkan Provit secara Ekonomi ",

Hadir dalam acara tersebut Al : Ketua Koperasi Sukapura Ngadaun Ngora  Yadi Cahyadi, H. Rahmat pengusaha, Baihaqi mantan Kepala PDUP Kabupaten Tasikmalaya,  Irfan, S.Ip. Bendahara DPC Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kota Tasikmalaya,  Asep Suparman Ketua DPC Laskar Siliwangi Indonesia dll,

"Pembentukan gugus tugas Prawiro Smart Ladies and Boys Priangan ini intinya, diharapkan bisa menjaring kaum millenial dan Gen Z yang notabene 69% dari jumlah pemilih di pemilu yang akan datang, sebagai pemilih pemula yang militan untuk bisa ikut serta mensukseskan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke 8 pada Pilpres tahun 2024 nanti," Pungkas Abah Anton sebagai penutup acara.

 

Team/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...