WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pisah Sambut Kapolres Subang, Sebelumnya AKBP Sumarni Digantikan AKBP Ariek Indra Sentanu Jabat Kapolres Subang

Subang, JMI - Pisah Sambut Kapolres Subang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Sumarni S.IK., S.H., M.H, yang kini menjabat sebagai Wakapolres Metro Bekasi, digantikan oleh AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Cirebon, di hadiri Bupati Subang  H.Ruhimat serta forkopimda lainnya, bertempat di Aula Pemda Subang. Sabtu, 15 Juli 2023.

AKBP Sumarni pada kesempatan tersebut menghaturkan terima kasih atas segala dukungan, dan juga menghaturkan permohonan maaf jika selama dirinya menjabat, masih banyak kekurangan.

"Banyak hal yang belum memuaskan masyarakat Kabupaten Subang. Dengan segala kelemahan, mohon dimaafkan atas kekurangan dalam pelayanan Polres Subang."ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Subang yang baru AKBP Ariek Indra Sentanu dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi Kapolres di Kabupaten Subang, menjadi suatu amanat yang luar biasa bagi dirinya. 
"Kami diamanatkan menjadi kapolres Subang, ini suatu hal yang luar biasa."tuturnya.

Selanjutnya,  Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan selamat jalan dan menghaturkan terima kasih kepada AKBP Sumarni atas dedikasi serta sinergitas yang terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Subang.

"Alhamdulillah kurang dari 2 tahun tapi sinergitas ibu untuk masyarakat Kabupaten Subang yang sangat betul-betul dirasakan. Untuk itu, insya Allah mungkin hanya doa yang akan menyertai ibu. Saya optimis Ibu Sumarni akan bisa sukses di sana."tuturnya.
Lebih lanjut,"Bupati Ruhimat berharap silaturahmi akan terus terjalin, meskipun AKBP Sumarni kini telah berpindah tugas.

"Harapan Kami silaturahmi diantara kita maupun dengan rakyat kami mudah-mudahan tidak cukup sampai di sini, tapi kami harapkan bisa terjalin dengan baik. selamat jalan Bu Sumarni semoga Allah meridhoi."ungkapnya.

Bupati Ruhimat ," menyampaikan harapannya kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Ariek, dimana Kang Jimat berharap sinergitas yang telah terjalin, mampu terjalin lebih baik dan tetap terjaga.
"Wilujeng bertugas, mudah mudahan kehadiran (AKBP Ariek) kedepan sinergitas antara kami dan rakyat bisa berjalan dengan baik."harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang H Ruhimat menyerahkan cendramata kepada AKBP Sumarni, sebagai kenang-kenangan atas dedikasinya dalam menjabat sebagai Kapolres Subang selama ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran pejabat PJU polres Subang,para Kapolsek di wilayah hukum polres Subang , Para pejabat Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kades, serta tamu undangan lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...