WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sudah Meresahkan, Bobby Nasution Dukung Polisi Tembak Mati Begal

 

Medan, JMI - Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, mendorong petugas kepolisian tegas menyikapi begal. Di mendukung bila begal ditembak mati.

"Begal dan pelaku kejahatan tentu saja tak punya tempat di Kota Medan. Aksi mereka meresahkan, sudah tepat jika aparat bertindak tegas karena kita ingin ketenangan, keamanan di Medan," kata Bobby Nasution dalam keterangannya, Selasa (11/7/2023).

Menantu Presiden Jokowi ini memberikan apresiasi ke Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. Bobby berharap dengan tindakan tegas itu, bikin pelaku begal jera.

"Saya apresiasi Kapolrestabes Medan dan jajaran. Semoga ketegasan petugas membuat para pelaku begal sadis jera," ucapnya.

Sebelumnya, Bobby juga telah mencuit di akun Twitter-nya pada 8 Juli 2023. Bobby menyatakan kejahatan begal dan geng motor sudah meresahkan masyarakat.

"Untuk itu, saya harap pihak kepolisian lebih tegas untuk menindak para pelaku di lapangan walaupun harus ditembak mati," kata Bobby.

Diketahui, komplotan perampok bersenjata telah merampok pegawai Alfamart dan salah satu salon di Kota Medan ditangkap. Polisi menembak mati salah seorang pelaku karena memberikan perlawanan saat hendak ditangkap.

Pelaku yang ditembak mati bernama Bima Bastian. Ia tewas usai ditembak dadanya.

 

Sumber : Detik.com

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...