WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Cipelang Menggelar Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cup 2 Tingkat Kecamatan

 

Kab.Bogor, JMIDalam rangka menyambut Dirgahayu HUT RI ke 78 Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cup 2 di Kampung Pasir Pogor RT 02 RW 07 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Minggu (27/08/2023)

Kemeriahan Turnamen Sukhoi Cup 2 dihadiri oleh Kapolsek Cijeruk, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, serta Paguyuban Cipelang Herang.


Panitia Turnamen Sukhoi Cup 2 H. Deni, saat di jumpai di lapangan sepak bola Pasir Pogor menyampaikan kepada awak media Jurnal Media Indonesia bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan Sepak Bola Sukhoi Cup 2, tentunya turnamen ini bisa mencari bibit-bibit sepak bola generasi muda yang mana telah dilombakan di tingkat kecamatan, dan alhamdulilah kegiatan ini melainkan untuk ajang silaturahmi antar warga masyarakat dan juga mendapat dukungan dari semua pihak dan unsur muspika. Ucapnya

Kades Cipelang Kiki Sukiwan, berpesan bahwa kegiatan Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cup 2 mengedepankan ajang silaturahmi antar warga sehingga pertandingan ini keamanan tetap terjaga kondusifitas wilayah dan tetap sportiv, agar turnamen sepak bola tersebut tetap berjalan lancar dan tetap eksis. Pungkasnya.


Pewarta : Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...